OUR NETWORK
Geomedia - JFK 2022

Update Terbaru Fenty Hair by Rihanna, Ternyata Cakupan Produknya Lebih Banyak dari yang Diprediksi!

Isu kehadiran produk hair care milik Rihanna telah berhembus lama. Namun baru di tahun lalu isu tersebut mulai dianggap bukan sekadar gosip belaka. Pada Maret 2021, Rihanna dilaporkan telah mengajukan dokumen aplikasi merek dagang untuk “Fenty Hair”. Setelah lebih dari satu tahun setelah pengajuan dokumen merek dagang tersebut, tampaknya hilal dari Fenty Hair sudah semakin dekat, Ladies. Selain itu, banyak dugaan bahwa Fenty Hair akan meluncurkan produk secara besar-besaran loh! 

Pada dokumen merek dagang awal, produk Fenty Hair menyebutkan beberapa produk, antara lain sampo, relaksasi rambut, pelurusan, penata rambut, produk pemutih dan warna, dan bahkan pengkilap rambut.

Pada September 2021, Roraj Trade LLC mengungkap permohonan untuk memperluas daftar cakupan merek dagang dengan memasukkan “medicated hair care preparations; medicated dandruff shampoo; hair growth stimulants; medicated hair lotions; pomades for medical purposes; pharmaceutical preparations for treating dandruff; medicated shampoos; hair growth promoting pharmaceutical preparation; [and] medicinal hair growth preparations”. Wow, memang Rihanna tidak pernah main-main ya!

Baca juga: Inspirasi Gaya Rambut Ponytail Anti Ngebosenin

Memang sih perluasan permohonan produk tersebut tidak berarti bahwa merek harus memasukkan semua yang ada dalam daftar. Namun hal tersebut menunjukkan bahwa Rihanna mempertimbangkan berbagai pilihan tersebut, Ladies. 

Selain menjadi salah satu musisi wanita paling terkenal dan kerajaan kecantikan dan perawatan kulit jutaan dollar, Rihanna baru-baru ini dianugerahi gelar miliarder wanita termuda di Amerika oleh Forbes dan baru saja menyambut anak pertamanya dengan kekasihnya A$AP Rocky. Jadi, 2022 adalah tahun yang cukup besar bagi RiRi, bahkan dengan standarnya sendiri yang tinggi.

Meskipun perkembangan Fenty Hair memang menarik, masih belum ada kabar kapan atau di mana kita bisa mendapatkan produknya. Namun, sementara itu, Ladies masih bisa berburu produk Fenty Beauty melalui jastip atau membelinya secara import. Jangan lupa untuk berharap agar Fenty Beauty dapat segera masuk ke Sephora Indonesia juga ya Ladies hihihi. 

 

Sumber: glamourmagazine

Must Read

Related Articles