OUR NETWORK

Brad Pitt Tak Akan Rayakan Hari Natal Dengan Maddox, Pax, dan Zahara Jolie-Pitt

Brad Pitt Tak Akan Rayakan Hari Natal Dengan Maddox, Pax, dan Zahara Jolie-Pitt
GETTY IMAGES

Kisah keluarga Brad Pitt rupanya masih belum memperlihatkan tanda-tanda manis. Hubungan sang aktor dengan anak-anaknya dari pernikahan dengan Angelina Jolie pun disebutkan tak mengalami perbaikan. Malah untuk Hari Natal tahun ini, Maddox, Pax, dan Zahara Jolie-Pitt tak akan rayakan bersama sang ayah.

Maddox, Pax, dan Zahara Jolie-Pitt rupaya masih belum berbicara dengan Brad Pitt. Di sisi lain, sang aktor akan merayakan Hari Natal tahun ini dengan anak-anaknya yang lain,  Shiloh, Knox, dan Vivienne Jolie-Pitt. Perayaan Hari Natal ini pun akan lebih berarti karena pertama kalinya mereka bersama-sama tanpa adanya “monitor.”

Brad Pitt Tak Akan Rayakan Hari Natal Dengan Maddox, Pax, dan Zahara Jolie-Pitt
JUN SATO/GETTY IMAGES

Seperti diketahui sebelumnya, setelah perceraian dengan Angelina Jolie, hubungan Brad Pitt dengan anak-anaknya menjadi tak harmonis. Maddox, Pax, dan Zahara Jolie-Pitt masih belum berbicara dengan sang ayah. Bahkan Maddox menyebut dirinya bukan putra Brad Pitt.

Disadur dari sumber Us Weekly, “Brad berencana memiliki anak-anak yang lebih muda [Shiloh, Knox, dan Vivienne] pada malam Natal.”

Baca juga: Brad Pitt Luapan Tentag Perceraian Degan Angelina Jolie dan Kesalahan di Masa Lalu

Zahara memang menghabiskan Natal bersama Brad tahun lalu, tapi sepertinya dia mencoba sesuatu yang berbeda kali ini. Sumber itu melanjutkan dengan mengatakan, “Dia berharap mereka ingin menghabiskan malam itu, tapi dia benar-benar hanya menantikan Malam Natal. dengan mereka.” Publikasi juga mencatat bahwa Natal ini akan menjadi yang pertama sejak perceraiannya di mana “monitor” tidak akan hadir.

Belum terungkap pula bila Angelina Jolie akan menghabiskan Natal dengan Maddox, Pax, dan Zahara Jolie-Pitt.

Sumber: cosmopolitan.com

Comments

Loading...