OUR NETWORK

Brad Pitt Luapkan Tentang Perceraian Dengan Angelina Jolie dan Kesalahan di Masa Lalu

Brad Pitt Luapkan Tentang Perceraian Dengan Angelina Jolie dan Kesalahan di Masa Lalu
Foto: Getty Images

Sebagai aktor ternama, kehidupan pribadi Brad Pitt memang tak terlepas dari sorotan. Mulai dari rumor pertengkaran dengan sang anak, sampai perceraian dengan Angelina Jolie. Walau pun sang aktor nyaris sama sekali tak pernah membeberkan detail megenai hal tersebut.

Kali ini, Brad Pitt justru memilih buka-bukaan di wawancara terbaru dengan aktor Anthony Hopkins untuk majalah Interview. Dalam wawancara ini, Pitt berbicara mengenai banyak hal. Mulai dari kesalahan di masa lalu, sampai perceraian dengan Angelina Jolie.

Membuka wawancara, Brad Pitt menyebut dirinya “masih bergulat” untuk bisa menerima kesalahan di masa lalu. Ia menjelaskan:

“Saya menyadari, sebagai tindakan pengampunan yang nyata bagi diri saya untuk semua pilihan yang telah saya buat yang tidak saya banggakan, bahwa saya menghargai kesalahan langkah itu, karena itu mengarah pada beberapa kebijaksanaan, yang mengarah pada hal lain. Anda tidak dapat memilikinya tanpa yang lain. Saya melihatnya sebagai sesuatu yang baru saja saya dapatkan saat ini dalam hidup saya. Tapi saya tentu tidak merasa bisa mengambil kredit untuk semua itu.”

Ia memang tak secara gamblang menyebut hal tersebut tentang perceraian dengan Angelina Jolie. Walau pun Anthony lantas mengarahkan topik pembicaraan mengenai keputusannya untuk tidak mengonsumsi minuman beralkohol.

Seperti diketahui, Brad dituduh “minum berlebihan” serta pelecehan fisik selama perceraian dan pergulatan untuk mendapatkan hak asuh dengan Angelina.

Dia mengatakan kepada aktor Silence of the Lambs tersebut, “Yah, aku hanya melihatnya sebagai merugikan diriku sendiri, sebagai pelarian.”

Berbicara mengenai kesalahan di masa lalu, aktor pemeran Ad Astra ini mengungkap ia lebih tertarik dengan bagaimana seseorang tumbuh dari kesalahan tersebut. Untuk itu ia memilih untuk mengadopsi gaya hidup “f*ck it” yang memaafkan atau “guiding principle,” sebagaimana dia menyebutnya.

Jadi sepertinya, akan baik-baik saja untuk Brad Pitt, ya?

 

Sumber: cosmopolitan.com

Comments

Loading...