OUR NETWORK

Jana Kramer Sindir Justin Timberlake Setelah Foto Gandengan Tangan Dengan Lawan Main

Jana Kramer Sindir Justin Timberlake Setelah Foto Gandengan Tangan Dengan Lawan Main
Foto: Getty Images

Foto-foto Justin Timberlake dan Alisha Wainwright, lawan main di film terbaru Palmer masih membuat geger industri hiburan Hollywood. Terutama tentu saja, karena Timberlake berada di pernikahan sah dengan Jessica Biel dan bahkan sudah memiliki anak berusia 4 tahun.

Kali ini, giliran Jana Kramer yang memberikan komentar dan menyindir foto-foto mesra sang aktor sekaligus penyanyi ternama tersebut. Di podcast Whine Down yang mengudara pada hari Minggu kemarin, aktris pemeran One Tree Hill ini menyebut tindakan Justin Timberlake salah.

Justin Timberlake Terlihat Mesra Bersama Alisha Wainwright, Selingkuh Dari Jessica Biel?
Foto: Mega Agency

“Itu hanya salah. Itu hanya karena, sekali lagi, Anda menempatkan diri Anda dalam situasi yang buruk pada dasarnya, seperti, hei, Anda mengundang langkah berikutnya jika ada langkah berikutnya.”

Podcast yang dilakukan bersama sang suami sekaligus co-host, Mike Caussin, ini juga memperlihatkan bagaimana sikap Jana Kramer bila hal tersebut terjadi pada dirinya.

Berbicara pada sang suami, aktris dan juga penyanyi ini memperingkatkan, “Aku akan membantai kamu jika tanganmu ada di orang lain.” Tentu saja, dengan nada penuh canda, yang mungkin juga serius.

Baca juga: Jessica Biel Tanggapi Foto Mesra Justin Timberake dan Alisha Wainwright Sebagai “Terlalu Banyak Minum”

Sindiran Kramer pada Justin Timberlake pun ditanggapi oleh Caussin, “Hanya melihat betapa mabuknya dia, siapa yang tahu apa yang dikatakan. Siapa tahu ceritanya. Yang saya katakan adalah bahwa ada sedikit ruang di sana untuk itu.”

Di sisi lain, pihak Alisha Wainwright memastikan tak ada hubungan apapun dengan Justin Timberlake selain pertemanan. “Tidak ada yang jauh romantis terjadi dengan Justin dan Alisha. Seluruh pemain sedang syuting di sana dan suka hang out bersama. Mereka sangat di depan umum dan tidak ada yang tidak pantas terjadi.”

 

Sumber: cosmopolitan.com

Comments

Loading...