OUR NETWORK

Tak di Inggris, Meghan Markle dan Prince Harry Habiskan Thanksgiving Bersama “Keluarga Dekat”

Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle Akan Diramaikan Food Trucks

Meghan Markle dan Prince Harry rupanya benar-benar tak berada di Inggris saat ini. Selama akhir pekan kemarin, kencang berhembus kabar kedua pasangan tersebut menghabiskan waktu libur Thanksgiving bersama-sama dengan keluarga dekat. Hanya saja, tak di Inggris.

Rumor bahwa Meghan Markle dan Prince Harry akan berlibur Thanksgiving bersama keluarga dekat dari sisi sang istri rupanya benar. Kedua pasangan tersebut dikonfirmasi tak berada di Inggris usai mengambil libur selama 6 pekan dari tugas Kerajaan.

Koresponden kerajaan, Omid Scobie memastikan berita serta spekulasi tersebut di podcast  The HeirPod. Ia juga menyebut bahwa hingga pekan ini, The Sussexes belum juga kembali ke Inggris.

“The Sussexes sedang pergi, mereka sedang istirahat sampai Natal,” Scobie menjelaskan. “Mereka merayakan Thanksgiving secara pribadi dengan keluarga dekat, yang sangat menyenangkan.”

Baca juga: Menengok Pameran A Royal Wedding: The Duke and Duchess of Sussex

Keluarga dekat yang disebut oleh Scobie kemungkinan besar merupakan ibu dari sisi Meghan, Doria. Walau pun tak pasti apakah pada kunjungannya kali ini, Meghan akan bertemu dengan sang ayah, Thomas Markle. Terutama setelah sederet situasi antara kedua ayah dan anak tersebut sebelumnya.

Scobie mengonfirmasi, “Ini perjalanan panjang yang mereka jalani. Saya pikir kita benar-benar akan melihat mereka sampai Natal, sejauh yang saya sadari, yang baik untuk mereka.”

Meghan dan Harry telah mengambil cuti enam minggu dari tugas kerajaan selama liburan, dan sumber People baru-baru ini melaporkan bahwa mereka sedang mempertimbangkan untuk meninggalkan Inggris secara permanen. “Tidak mungkin bagi mereka untuk menjadi [di Inggris] seperti ini,” kata sumber itu. “Ada lebih banyak tekanan sekarang. Ada perubahan yang terjadi.”

Tentu untuk saat ini, selamat liburan, Meghan Markle dan Prince Harry!

 

Sumber: Cosmopolitan.com

Comments

Loading...