OUR NETWORK

Sudah Pisah 3 Tahun, Ini Rupanya Alasan Brad Pitt dan Angelina Jolie Belum Resmi Cerai

Sudah Pisah 3 Tahun, Ini Rupanya Alasan Brad Pitt dan Angelina Jolie Belum Resmi Cerai
Foto: AXELLE/BAUER-GRIFFIN/GETTY IMAGES

Hubungan Brad Pitt dan Angelina Jolie bisa dikatakan resmi berakhir sejak 3 tahun lalu. Pasangan selebritis ternama tersebut dikabarkan berpisah setelah pertengkaran Brad Pitt dengan sang putra, Maddox Jolie-Pitt saat berada di pesawat jet pribadi. Lalu apa alasan keduanya belum resmi bercerai?

Baca juga: Angelina Jolie Bergabung di Marvel Cinematic Universe

Sejak Angelina Jolie mengumumkan perpisahan dengan Brad Pitt pada 3 tahun lalu, hubungan kedua pasangan ini tak menunjukan tanda-tanda perbaikan. Sehingga tak heran bila banyak pihak bertanya-tanya apa yang menjadi alasan Brad Pitt dan Angelina Jolie tak juga meresmikan perceraian mereka.

Laporan terbaru dari The Blast sedikit membeberkan mengenai hubungan kedua pasangan ini. Salah satunya penyebab mereka belum bercerai.

Berdasarkan dari laporan yang dirilis, Pitt dan Jolie tak juga meresmikan perceraian karena belum tahu bagaimana membagi harta gono gini mereka. Terutama kastil dan kilang anggur di Prancis yang mereka beli pada tahun 2011. Keduanya pun sampai saat ini dikabarkan masih berusaha untuk menyelesaikan pembagian harta.

Sudah Pisah 3 Tahun, Ini Rupanya Alasan Brad Pitt dan Angelina Jolie Belum Resmi Cerai
Foto: ROBYN BECK/GETTY IMAGES

Di sisi lain, penyebab perpisahan Pitt dan Jolie memang nyaris bisa dikonfirmasi karena pertengkaran dengan sang putra sulung, Maddox Jolie-Pitt. Bahkan disadur dari Us Weekly, hubungan antara Pitt dan Maddox sampai saat ini pun belum mengalami perubahan.

Maddox bahkan disebut tak melihat dirinya sebagai putra dari Brad Gitt, dan juga “Belum mau menerima.”  Us Weekly juga menambahkan, “Dan bagi Brad, itu kerugian yang luar biasa.”

Brad Pitt pun disebutkan memiliki harapan satu-satunya pada sang anak kedua, Pax. “Dengan Maddox di luar negeri, Brad juga berharap bahwa Pax juga akan tertarik untuk terhubung kembali tanpa pengaruh kakaknya.”

Sumber: cosmopolitan.com

Comments

Loading...