OUR NETWORK

Alami Pengalaman ‘Pahit’ Bersama Brad Pitt, Angelina Jolie Tidak Ingin Menikah Lagi

Alami Pengalaman ‘Pahit’ Bersama Brad Pitt, Angelina Jolie Tidak Ingin Menikah Lagi
Foto: hollywoodreporter.com

Setelah berpisah dengan Brad Pitt pada September 2016, Angelina Jolie mengaku hingga saat ini dirinya tidak ingin berteman dengan aktor asal Amerika tersebut. Hal ini dilatarbelakangi oleh pengakuan pemenang Oscar ini atas perasaan ‘pahit’ yang dimilikinya terhadap mantan suaminya tersebut. Bukan hanya pada dirinya, tapi juga mengubah kehidupan enam anak mereka, Maddox (18), Pax (15), Zahara (14), Shiloh (13), dan Knox serta Vivienne (11), secara terbalik.

Pengalaman ‘pahit’ yang dialaminya tersebut, kemudian dinyatakannya sebagai alasan kuat untuk memutuskan tidak menikah lagi. Sebuah sumber yang dilansir dari UsWeekly mengatakan bahwa Jolie masih merasa marah terhadap mantan suaminya atas peristiwa tersebut.

“Angelina masih memiliki banyak kebencian terhadap Brad Pitt. Ia ingin Pitt dimintai pertanggungjawaban karena ia merasa lelaki tersebut telah membuat hidupnya dan anak-anaknya naik turun secara drastis,” ucap sumber tersebut.

Alami Pengalaman ‘Pahit’ Bersama Brad Pitt, Angelina Jolie Tidak Ingin Menikah Lagi
Foto: yahoo.com

Kedua aktor Hollywood ini memiliki perselisihan yang cukup besar terkait pola hidup dan cara asuh anak.

Di satu sisi, Jolie ingin hidup di luar negeri. Ia ingin memberikan anak-anaknya masa kanak-kanak yang indah dan memberikan pengalaman kepada mereka untuk mengenal berbagai negara, bahasa, dan pengalaman. Sementara itu, Pitt, ingin keluarganya tinggal di tempat yang diinginkannya. Jalan tengah yang tidak ditemukan antara keduanya kemudian mengarahkan hubungan mereka pada perceraian.

Baca juga: Sudah Pisah 3 Tahun, Ini Rupanya Alasan Brad Pitt dan Angelina Jolie Belum Resmi Cerai

Sejak keduanya berpisah pada September 2016 hingga saat ini, pasangan ini belum pernah terlihat bersama lagi. Perbedaan dan masalah perceraian mereka pun masih belum bisa diselesaikan karena perihal hak asuh fisik dan pembagian kekayaan yang belum selesai.

Aktris berusia 44 tahun ini mengaku sejak awal Pitt telah menekannya dengan mendorongnya untuk menikah pada tahun 2014 di rumah mereka di Perancis. “Dia merasa bahwa Brad menekannya,” ucap salah satu sumber kepada Us pada bulan Oktober lalu. Dengan berbagai kejadian tersebut, Jolie akhirnya memutuskan untuk tidak menikah lagi.

Sumber: Dailymail

Comments

Loading...