OUR NETWORK

Nikmati Penampilan dari NIKI & 88Rising dalam EP ‘NIKI Acoustic Sessions: Head In The Clouds II’

Nikmati Peenampilan dari NIKI & 88Rising dalam EP ‘NIKI Acoustic Sessons: Head In The Clouds II’
Foto: detik.com

Nicole Zefanya alias NIKI adalah salah satu penyanyi Indonesia yang namanya sudah mulai naik daun di kancah internasional, Ladies. Kamu mungkin ingat waktu NIKI tampil di depa n23,000 orang di Head In The Clouds Festival di LA bulan Agustus lalu. Saat itu, dia jadi satu-satunya female headliner di festival itu. Di bawah naungan 88Rising, NIKI baru saja merilis NIKI Acoustic Sessions: Head in the Clouds II’. EP ini berisi 3 lagu NIKI dalam versi akustik, yaitu “La La Lost You”, “Shouldn’t Couldn’t Wouldn’t” dan “Strange Land.”

Dalam lagu versi aslinya ada beberapa lagu yang merupakan kolaborasi dengan artis lain. Namun, di versi akustik ini semua lagu dibawakan sendiri oleh NIKI.

Nikmati Peenampilan dari NIKI & 88Rising dalam EP ‘NIKI Acoustic Sessons: Head In The Clouds II’

Ia juga menunjukkan kebolehannya memainkan gitar. Ditemani keyboard dan gitar elektrik, versi akustik ini bakalan lebih terasa emosional, Ladies. NIKI Acoustic Sessions: Head In The Clouds II sudah dapat didengarkan di berbagai platform streaming.

Nikmati Peenampilan dari NIKI & 88Rising dalam EP ‘NIKI Acoustic Sessons: Head In The Clouds II’

Baca juga: Lagu “I Love You 3000 II” dari Stephanie Poetri dan Jackson Wang Bertengger di Puncak Billboard China

Head In The Clouds II dirilis pada 11 Oktober lalu oleh 88Rising dan secara eksklusif disebarkan oleh 12Tone Music. Album ini merupakan album kolaborasi berisi 16 trek lagu terbaru dari anggota 88Rising seperti Rich Brian, Joji, NIKI, Augus 08 dan Higher Brothers. Album ini juga menampilkan kolaborasi dengan Swae Lee (dari grup hip hop Rae Sremmurd), Major Lazer, Jackson Wang, GoldLink, Phum Viphurit, GENERATION from EXILE TRIBE, Stephanie Poetri, dan masih banyak lagi. Di album ini, berbagai unsur R&B retro, hip-hop, disko, dan forward-thinking pop dari 6 negara (Amerika Serikat, Indonesia, Jepang, Thailand, Korea Selatan, dan Cina) bertemu dan memanjakan telinga kamu. Heads In The Clouds II yang berdurasi 51 menit ini sudah mendapat lebih dari 205 juta stream dan juga respon positif dari dunia internasional.

Kamu bisa mendengarkan Heads In The Clouds II di platform streaming favorit kamu di sini, Ladies.

Comments

Loading...