OUR NETWORK

Riuhkan Edisi Liburan, Starbucks Rilis Lini Baru Mug dan Tumbler Mewah

Riuhkan Edisi Liburan, Starbucks Rilis Lini Baru Mug dan Tumbler Mewah
Foto: metro.co.uk

Seperti biasanya, Starbucks tidak mau melewatkan momen-momen penting para pelanggan setianya. Setiap musim, ia memiliki sesuatu yang spesial untuk ditawarkan, tak terkecuali pada musim liburan kali ini. Untuk memberikan semangat liburan kepada para pelanggannya, Starbucks meluncurkan mug dan tumbler terbaru, dan tentunya ini merupakan produk terbatas edisi liburan, Ladies.

Tidak seperti produk edisi sebelumnya, pada produk terbarunya ini Starbucks merilisnya lebih awal. Pada awal September, Starbucks mulai menghitung mundur hari-hari liburan Desember sejak tiga bulan sebelumnya untuk mengganti semua mug dan tumbler edisi sebelumnya. Tentunya, sebagai gantinya, Starbucks menyajikan produk mug dan tumbler yang baru dirilisnya ini untuk memenuhi rak-rak di seluruh Starbucks.

Baca juga: Starbucks Bersiap Hentikan Penggunaan Sedotan Plastik di Tokonya

Adapun, tema yang diangkat untuk memproduksi mug dan tumbler edisi liburan terbaru ini ialah gemerlap nan klasik khas Mariah Carey. Buat kamu para penggemar produk Starbucks atau yang ingin mencoba menjadikannya salah satu koleksimu, dilansir dari Refinery29, kita bisa mengintip beberapa produknya, loh! Lihat, yuk!

Hand Warmer Mug, 12 oz

Riuhkan Edisi Liburan, Starbucks Rilis Lini Baru Mug dan Tumbler Mewah
Foto: starbucks.com

Yuhuu para pecinta desain simple namun bold, mug satu ini bisa menjadi kandidat kuat koleksi terbarumu, loh! Warna merah yang kental di seluruh bagian mug, menyerupainya dengan kesan Santa Klaus! Jika kamu tertarik, kamu bisa membelinya dengan harga senilai $9,95 atau setara dengan Rp140 ribu.

White Drip Mug, 12 oz

Buat kamu yang gemar membuat white mocha di rumah, mug ini akan sangat tepat untuk menampung kenikmatan yang akan kamu rasakan itu, Ladies. Cukup membayar senilai $12.95 atau setara dengan Rp169 ribu, kamu bisa menikmati nikmatnya mocha sambil menikmati pemandangan di halaman belakang, Ladies.

Mercury Glitter Green Cold Cup, 24 oz

Warna hijau khas pepohonan, uang, emeralds yang diterapkan pada tumbler berikut ini memancarkan kemewahan alami yang tampak murni. Kamu bisa memilikinya dengan membayar senilai $18.95 atau setara dengan Rp267 ribu.

Black Mercury Flake Cold Cup, 16 ox

Riuhkan Edisi Liburan, Starbucks Rilis Lini Baru Mug dan Tumbler Mewah
Foto: Starbucks.com

Warna hitam tidak pernah gagal, Ladies. Yup, kesan elegan dan misteriusnya selalu berhasil membuat tumbler satu ini menarik untuk dilirik, bukan? Buat kamu yang berhasil disihir olehnya, kamu dapat memperolehnya dengan membayar senilai $19.95 atau setara dengan Rp280 ribu.

Pink Mercury Flake Cold Cup, 16 oz

Nuansa warna merah muda yang dingin pada seluruh bagian tumbler, siap menemanimu menikmati es PSL favoritmu, Ladies. Tumbler yang satu ini dibandrol dengan harga senilai $19.95 atau setara dengan Rp280 ribu.

Glitter Gradient Cold Cup, 24 oz

Paduan warna gold dengan glitter yang dibuat dengan efek gradient sekilas akan membuatmu salah mengenalinya dengan gelas lain. Jika kamu menyipitkan mata dan meletakkan tanganmu menutupi salah satu mata, tumbler ini akan terlihat seperti cangkir dingin khas Versace. Tumbler ini dibandrol dengan harga $22.95 atau setara dengan Rp 323 ribu.

Glitter Gradient Pink Cold Cup, 24 oz

Efek yang sama namun menggunakan warna yang berbeda dari produk sebelumnya, tumbler ini memberikan kesan yang berbeda. Permainan kesan chic, fun, namun elegan, bersatu padu. Seperti produk sebelumnya, kamu bisa memilikinya dengan membayar senilai $22.95 atau setara dengan Rp323 ribu.

Iridescent Cold Cup, 24 oz

Riuhkan Edisi Liburan, Starbucks Rilis Lini Baru Mug dan Tumbler Mewah
Foto: Starbucks.com

Pembuatan tumbler yang satu ini terinspirasi dari dress igloo milik Lizzie McGuire. Paduan efek berduri dengan warna khas musim dingin, berhasil mengesankan nuansa dingin pada minuman yang ada di dalamnya. Tumbler ini dibandrol senilai $19.95 atau setara dengan Rp280 ribu.

Iridescent Cold Cup, 24 oz

Bersanding dengan tumbler sebelumnya, tumbler ini menggambarkan Miranda yang tengah menemani Lizzie, yang pastinya ia akan mengenakan busana igloo yang dibalut dengan warna merah muda secara keseluruhan. Sebagaimana sebelumnya juga, tumbler ini memiliki harga yang sama, yakni $19.95 atau setara dengan Rp280 ribu.

Gold Water Bottle, 20 oz

Dengan penggunaan warna gold yang sleek, tumbler ini mengesankan kemewahan kepadamu. Tentunya, bukan sebuah tumbler yang biasa dibawa ke gym biasa, melainkan gym kelas atas seperti Equinox. Ini dibandrol dengan harga senilai $22.95 atau setara dengan Rp323 ribu.

Mirror Glitter Gold Cold Cup, 24 oz

Riuhkan Edisi Liburan, Starbucks Rilis Lini Baru Mug dan Tumbler Mewah
Foto: refinery29.com

Desainnya yang simple menyerupai warna es latte, sangat cocok untuk menemanimu menikmati paduan rasa manis dan pahit dari kopi lattenya, Ladies. Tumbler ini dibandrol dengan harga senilai $18.95 atau setara dengan Rp267 ribu.

Pink Cold Cup, 24 oz

Desain demure tumbler yang sederhana, juga direkomendasikan untuk menemani dirimu menghangatkan kopi dengan secangkir kopi hangat, Ladies. Sebagaimana tumbler sebelumnya, tumbler ini juga dibandrol dengan harga senilai $18.95 atau setara dengan Rp267 ribu.

Green Confetti Tumbler, 12 oz

Berbeda dengan produk-produk sebelumnya, tumbler ini diperuntukkan untuk minuman panas dari Starbucks, khusus untuk Ladies yang tahu makna dari Natal, seperti kamu. Tumbler ini dibandrol dengan harga senilai $19.95 atau setara dengan Rp280 ribu.

Baca juga: 10 Cara Sederhana untuk Mengubah Meja Kopi Kamu Menjadi Luar Biasa

Sebagaimana pada ulasan di atas, semua produk yang akan hadir di seluruh Starbucks pada Desember ini dibandrol dengan harga di bawah $25 atau di bawah Rp352 ribu. Siapkan kocekmu untuk menyerbu tempat minum menggemaskan nan elegan ini pada bulan Desember mendatang, Ladies. Selamat membeli!

 

Sumber: Refinery29

Comments

Loading...