OUR NETWORK

Bocoran Film Charlie’s Angels Terbaru, Tayang Tahun 2019 Ini Lho!

Bocoran Film Charlie’s Angels Terbaru, Tayang Tahun 2019 Ini Lho!
Foto: Instagram.com/charliesangels

Film superhero perempuan belakangan memang jadi booming ya, Ladies. Ada Wonder Woman, Black Widow dan lain-lain. Ternyata, sekarang ini bukan hanya era kebangkitan superhero perempuan saja, melainkan juga film dengan pemeran utama wanita. Jagoan-jagoan lainnya seperti halnya Charlie’s Angels juga siap unjuk kebolehan. Beberapa waktu yang lalu, tepatnya pada tanggal 24 September 2018, pihak Sony Pictures telah resmi mengumumkan mereka menggarap film Charlie’s Angels. Mereka juga sudah memastikan jika Kristen Stewart, Naomi Scott, dan juga Ella Balinska akan memerankan ketiga Angels tersebut.

Baca juga: The Disney Aladdin Collection, Persembahan MAC untuk Fans Klasik Disney

Elizabeth Banks sebagai sutradara sekaligus penulis naskah film Charlie’s Angels baru-baru ini membagikan foto pertama para member dengan berbagai kostum. Mulai dari mengenakan jaket kulit berwarna merah, setelan animal print sampai dengan sutra cerah. Yang paling terosot adalah Kristen Stewart, sepertinya aktris cantik pemain Twilight ini sedang berenang-senang dengan kostum-kostumnya.

Dalam foto-foto yang rilis pertama tersebut, Kristen Stewart tampil dengan rambut cepak warna warna pirang. Dua angels lainnya diperankan oleh Naomi Scott yang juga akan berperan sebagai Princess Jasmine di Aladdin dan juga aktris pendatang baru bernama Ella Balinska. Sang sutradara juga tampil menjadi salah satu karakter, yakni Bosley.

Namun, dalam film yang pernah dimainkan oleh Drew Barrymore, Lucy Liu dan Cameron Diaz ini kabarnya akan lebih dari satu Bosley. Elizabeh menyebutkan jika menurutnya karakter Bosley ini masuk dalam organisasi seperti letnan. Jadi dimainkan siapa saja akan tetap bernama Bosley. Sementara para Angels, diperankan wanita yang berbeda dengan nama yang berbeda, tidak masalah.

“Semua Angels dimainkan oleh wanita yang berbeda dan memiliki nama yang berbeda pula, tapi karakter Bosley selalu diberi nama Bosley siapun yang akan merankannya. Kami pikir, ‘Well, ini tidak hanya sebuah nama’.”

Sementara itu, Elizabeth menjelaskan lebih lanjut lagi jika film garapan terbarunya ini bukan reboot atau pembuatan ulang. Film Charlie’s Angels ini merupakan kelanjutan dari film sebelumnya. Dan buat kamu yang sudah tidak sabar menunggu film ini di bioskop, Charlie’s Angels yang diperankan oleh Kristen Stewart dan kawan-kawan akan tayang pada 15 November ini. Pssst, Noah Centineo juga ikutan, tapi dengan peran yang masih dirahasiakan. Bagaimana, apakah sudah siap?

Sumber: Digital Spy, Cosmopolitan

Comments