OUR NETWORK

The Disney Aladdin Collection, Persembahan MAC untuk Fans Klasik Disney

The Disney Aladdin Collection, Persembahan MAC untuk Fans Klasik Disney
Foto: harpersbazaararabia.com

Bukan MAC namanya kalau tidak merilis produk baru terus-menerus. Beberapa waktu lalu, MAC baru saja merilis Spring Collection yang manis dan menggemaskan. Koleksi dengan tema bunga sakura ini merupakan koleksi terbatas yang tidak akan diproduksi lagi begitu habis. Jika Ladies kehabisan atau kurang berminat terhadap koleksi dengan nuansa pink, tenang saja, MAC selalu punya penawaran terbaik lain. Kali ini jiwa anak-anakmu mungkin akan menjerit bahagia Ladies hihihi. Menyambut film live action Aladdin yang akan rilis akhir Mei mendatang, MAC meluncurkan koleksi makeup bertema Aladdin! Tentu saja kosmetik ini akan mengambil inspirasi dari sang heroine, Putri Jasmine.

Kolaborasi MAC dengan Disney ini diharapkan akan menginspirasi konsumen MAC, terutama para wanita, untuk memiliki harga diri dan kepercayaan diri sebesar Puteri Jasmine.

Koleksi tersebut terdiri dari produk lipstick, mata, dan pipi yang didesain untuk membuat penggunanya merasa seperti Puteri Jasmine. Para penggemar klasik Disney pastinya super bersemangat dan terpukau pada koleksi ini.

Produk yang paling menarik perhatian tentu saja eyeshadwo palette-nya yang terdiri dari sembilan warna yang Puteri Jasmine banget!

Produk lain yang juga menarik perhatian adalah lipstick warna magenta dan juga bronzer. Lucunya, bronzer koleksi Aladdin ini memiliki cetakan lampu ajaib di permukannya. Gemas banget! Belum ada informasi lengkap mengenai koleksi ini karena MAC baru merilis teaser-nya saja. Laman Instagram resmi MAC pun baru memuat foto swatch dari eyeshadow-nya saja. Alhasil, para penggemar Aladin penasaran pada warna lipstick dan bronzer-nya.

Seperti halnya MAC spring collection, MAC x Aladdin ini pun adalah seri limited edition. Koleksi ini akan diluncurkan pada pertengahan Mei tahun ini, beberapa hari sebelum tanggal premiere film Aladdin, yaitu tanggal 24 Mei.

Baca juga: Disney Tengah Garap Live Action dari 16 Film Animasinya

Ini bukan kali pertama Disney berkolaborasi dengan brand kosmetik. Beberapa waktu yang lalu, Disney bekerja sama dengan brand ColourPop dan merilis Disney Designer Makeup Collection.

The Disney Aladdin Collection, Persembahan MAC untuk Fans Klasik Disney
Foto: allure.com

Mungkinkan warna lipstick Jasmine dalam koleksi Disney x ColourPop akan sama dengan lipstick dalam Disney x MAC? Kita nantikan saja Ladies. 😉

 

Sumber: PopSugar

Comments

Loading...