OUR NETWORK

Rihanna Siap-Siap Luncurkan Produk Skincare

Rihanna Siap-Siap Luncurkan Produk Skincare?
Foto: teenvogue.com

Munculnya Fenty Beauty memang benar-benar mendobrak pasar kosmetik. Bagaimana tidak, warna-warna yang sebelumnya hanya beberapa saja, sejak hadirnya brand milik Rihanna ini menjadi begitu beragam. Mulai foundation, kemudian bronzer dan lain-lain. Kabarnya, baru-baru ini pelantun lagu ‘Umbrella’ ini sedang mematenkan produk untuk skincare bernama Fenty Skin.

Berdasarkan aplikasi merk dagang yang diajukan ke kantor Hak Paten dan Merek Dagang AS pada tanggal 29 Maret 2019 lalu, Rihanna mendaftarkan Fenty Skin yang mencakup produk perawatan kulit, sabun, perawatan tubuh, dan perawatan pribadi (tidak termasuk kosmetik warna, parfum, dan produk pewangi saja), ini juga termasuk aksesoris seperti halnya alat-alat, aplikator, dan lain-lain.

Baca juga: Rekomendasi Skincare Anti Polusi, Buat Kamu yang Sering Terpapar Polutan

Kabarnya juga, Fenty Skin sudah disetujui dan akan dikirimkan ke pengacara untuk ditinjau lebih lanjut, yang mungkin bisa selesai selama kurang lebih 3 bulanan. Untuk produk yang berkualitas dengan pilihan warna yang beragam, siapa yang tidak sabar menunggu peluncuran Fenty Skin?

Sementara itu rumor mengenai Rihanna yang sedang berkecimpung dalam skincare sudah muncul sejak awal 2017, saat penggemar menemukan daftar dagang bernama House of Fenty. Informasinya, produk tersebut akan memproduksi “kosmetik, lotion, gel, toner, dan juga pembersih.”

Tidak berhenti di situ saja, di samping perawatan kulit, Rihanna kabarnya juga tergoda untuk menyelidiki berbagai barang-barang mewah. Awal tahun ini, WWD melaporkan jika penyanyi kelahiran Barbados, 20 Februari 1988 ini akan bergabung dengan LVMH, rumah bagi brand-brand papan atas dunia seperti halnya Christian Dior, Fendi, Kenzo, Givenchy, dan masih banyak lagi yang lainnya. Kabarnya akan membuat sesuatu yang masih satu garis dengan mode, barang-barang kulit, dan juga aksesoris.

Baca juga: Inilah Urutan Mengaplikasikan Skincare dan Makeup yang Benar

Semakin cemerlang saja Rihanna selain dalam dunia menyanyi. Memang sepertinya Rihanna pandai mengambil peluang yang ada. Produknya yang mencintai keragaman begitu diterima oleh masyarkat dan dielu-elukan. Mari kita tunggu gebrakan apa lagi yang akan dilakukan oleh si penyanyi berusia 31 tahun ini.

 

Sumber: Allure, Elle

Comments

Loading...