OUR NETWORK

Kolaborasi Bersama Cara Delevingne, Puma Rilis Sneakers Bergaya Sport-Chic

Kolaborasi Bersama Cara Delevingne, Puma Rilis Sneakers Bergaya Sport-Chic
Foto: lifestyleasia.com

Aktris dan model multitasking yang satu ini sudah tidak perlu diragukan lagi kemampuannya dalam dunia fashion. Bagaimana tidak, kerja kerasnya bersama nama-nama besar di industri fashion telah membawa Cara Delevingne berada di atas red carpet dengan penampilan terbaiknya. Terinspirasi dari kepercayaan diri, kekuatan, pengetahuan style, dan beberapa bagian dirinya yang didambakan banyak orang, ia menyalurkannya ke dalam karya kolaborasi debutnya bersama dengan Puma. Yup, apalagi kalau bukan Balmain x Puma.

Pada inovasi terbaru hasil dari kolaborasi keduanya ini, The Balmain x Puma capsule memadukan gaya sport-chic dari sneaker yang berukuran super besar.  Koleksi ini hadir dengan estetika mewah ala Olivier Rousteing yang biasanya hadir di fashion house Prancis.

Desain yang bernuansa kemewahan ini didasarkan pada keyakinan Delevingne bahwa sneakers kini tidak lagi hanya digunakan untuk olahraga, melainkan lebih dari itu, sebagaimana yang dilihatnya dari Puma.

Baca juga: PUMA Luncurkan Koleksi Sneakers PUMA x BTS Basket

“Bagi saya, Puma mewakili bukan hanya olahraga, tetapi juga athleisure dan seluruh konsep untuk melakukan banyak hal. Terutama bagi saya sebagai seorang wanita yang aktif, bekerja keras, dan melakukan banyak pekerjaan berbeda, penggunaan Puma dan Balmain akan sangat cocok untuk itu,” jelasnya dilansir dari Vogue.

Kolaborasi Bersama Cara Delevingne, Puma Rilis Sneakers Bergaya Sport-Chic
Foto: theimpression.com

Dalam proses perilisan besar koleksi tersebut, Delevingne melibatkan tim glam-nya. Di antaranya stylist Mariel Haenn dan Rob Zangardi, penata rias Molly Stern, dan hairstylist Danielle Priano. Tak hanya itu, menyambut perilisan produk kolaborasi ini, Delevingne juga mengungkap beberapa rahasia koleksi dan cuplikan beberapa produk lainnya. Di antaranya jaket reversible, boxing shorts, dan serangkaian logo tees.

Kolaborasi Bersama Cara Delevingne, Puma Rilis Sneakers Bergaya Sport-Chic
Foto: hypebae.com

Sebagaimana tema besarnya, seluruh pakaian tersebut berkelindan dengan gaya Delevingne. Namun, ia mengaku, pada proses desainnya, berbagai produk tersebut lebih dari sekedar menciptakan kembali penampilannya. Mengingat, sejarah Puma dan Balmain terkait sepatu sungguh luar biasa.

“Puma selalu memiliki inti yang luar biasa, jadi aku ingin kolesi ini memiliki hal yang sama. Aku ingin mereka merasa lebih dari sekedar trainer atau sepatu yang modis,” ucapnya.

Kerja keras Delevingne dan Puma pun diakuinya terbayar saat melihat situasi di pesta koleksi di Milk Studios di Los Angeles. Para tamu seperti Alessandra Ambrosio dan Amber Heard tampak mengenakan pakaian yang didesain Delevingne tersebut tepat pada saat Delevingne bersama rekannya Rousteing naik ke atas panggung untuk menunjukkan kerjasamanya.

Sumber: Vogue

Comments

Loading...