OUR NETWORK

Intip Outfit Mewah ala Seo Ye-ji di Series Drama ‘It’s Okay to Not Be Okay’

Intip Outfit Mewah ala Seo Ye-ji di Series Drama 'It’s Okay to Not Be Okay'
Foto: fimela.com

Tak hanya para penggemarnya, tapi hampir seluruh masyarakat di dunia pasti tahu series drama korea yang satu ini. Yup, series drama It’s Okay to Not Be Okay, tentunya sudah tidak asing lagi di telingamu, dong… Bagaimana tidak, drama korea ini telah menempati peringkat atas di most-watched series-nya Netflix berbagai belahan dunia.

Drama ini mengisahkan permasalahan rumit terkait kehidupan, psikis, serta asmara seputar penulis buku cerita anak yang sangat cantik dan bertalenta, Ko Moon-young yang diperankan Seo Ye-Ji, dengan Moon Kang-tae, perawat di rumah sakit jiwa yang diperankan oleh si ganteng Kim Soo-hyun. Uniknya, yang menarik di dalam drama ini tidak hanya kisah dan pengemasannya yang menarik, tetapi juga penampilan setiap karakternya yang tidak bisa lepas dari pandangan kita, khususnya penampilan Ko Moon-young.

Baca juga: Rahasia Awet Muda Para Artis Korea Selatan yang Usianya Hampir 40 Tahun

Setiap kali muncul, karakter ini selalu dibalut dengan outfit yang tampak sangat mewah, sesuai karakternya yang dibentuk sebagai “princess”. Namun, alih-alih tampak berlebihan, penampilan mewahnya ini justru membuatnya tampak berkelas dan elegan. Dan lagi, tidak sekedar menciptakan kesan mewah, berbagai outfit yang dikenakannya itu memang benar-benar mewah, loh! Nah, dari sekian outfit yang dikenakannya, berikut ini ada beberapa yang difavoritkan sebagian besar penonton, Ladies. Intip yuk!

Intip Outfit Mewah ala Seo Ye-ji di Series Drama 'It’s Okay to Not Be Okay'
Foto: biaswrecker.com

Outfit yang dirancang dari brand mewah Magda Butrym seringkali menjadi pilihan terbaik untuk menggambarkan karakter mewah dan elegan Ko Moon-young dalam drama ini.

Terlihat dari floral mini dress yang dikenakannya pada awal pertemuan dengan Moon Kang-tae. Outfit bernama the Le Havre dress ini menonjolkan kreasi asimetris dari desainernya, memberikan kesan tegas namun elegan pada penggunanya sebagaimana tampak pada penampilan Ko Moon-young pada scene tersebut.

Intip Outfit Mewah ala Seo Ye-ji di Series Drama 'It’s Okay to Not Be Okay'
Foto: sindonews.com

Perancang ini juga membuat penampilan Ko Moon-young tampak menakjubkan dengan vintage beret yang sangat manis dipadu dengan tatanan severe bun pada rambutnya ketika ia pergi menemui orang terkasihnya.

Intip Outfit Mewah ala Seo Ye-ji di Series Drama 'It’s Okay to Not Be Okay'
Foto: brilio.net

Penampilan Ko Moon-young pada scene titik balik dari drama ini juga tak kalah menarik perhatian. Pada scene yang mengisahkan Kang-tae pada akhirnya belajar menerima sikap lancang Moon-young, alih-alih ditampilkan dengan kesan congkak, Moon-young justru dibalut dengan white crochet maxi yang cantik dan lembut karya Zimmerman. Dipadu dengan anting-anting dari Cartier, membuat kulitnya tampak mulus, dan bercahaya. Kehadiran anting Clash de Cartier hoop juga membuat tampilannya tampak lebih mencolok.

Intip Outfit Mewah ala Seo Ye-ji di Series Drama 'It’s Okay to Not Be Okay'
Foto: soompi.com

Tidak hanya outfit saat keluar rumah, tentunya kamu menyadari bahwa pakaian tidur Ko Moon-young setiap malamnya tampak lebih mewah daripada pakaian orang-orang pada umumnya, bukan? Nah, pakaian tidur night-for-day yang dikenakannya tersebut merupakan karya dari Isabel Marant Etoile dengan nama The Justine Ruffled Maxi. Bahan dasar katun yang lembut, membuat tampilan pakaian tidur ini sangat jatuh dan mengikuti bentuk tubuh Ko Moon-young dengan halus.

Intip Outfit Mewah ala Seo Ye-ji di Series Drama 'It’s Okay to Not Be Okay'
Foto: kpopndrama.com

Di samping berdiri secara tunggal, paduan antara pakaian dengan berbagai elemen fashion juga tampak sangat menakjubkan.

Seperti sepasang high heels yang dikenal sebagai perwakilan kisah Red Dancing Shoes merupakan patent pair dari Prada, di mana, ketika dikenakan secara tunggal, ia sudah cukup membuat penampilan pengguna sangat tegas, menonjol, dan menakjubkan. Ko Moon-young pada scene ini menampakan kekuatan karakternya tersebut dengan memadukan killer heels tersebut dengan vintage Dior couture dress.

Intip Outfit Mewah ala Seo Ye-ji di Series Drama 'It’s Okay to Not Be Okay'
Foto: idntimes.com

Pada pakaian outfit yang lebih casual, Ko Moon-young tetap tampak elegan dan mewah. Hal ini terlihat melalui penggunaan puff-sleeved dress dengan obi belt dari Loewe pada salah satu scene. Padanan outfit dengan belt yang juga tak kalah menarik ialah ketika Ko Moon-young menghadiri konferensi pers. Ia mengenakan jumpsuit dari Celine dipadukan dengan horsebit belt dari Gucci.

Baca juga: Inspirasi Fashion Meghan Markle dan Potongan Leher Bateau 

Tokoh yang kuat dari segi karakter dan fashion-nya ini tampaknya berhasil diwujudkan oleh kemampuan akting serta pembawaan Seo Ye-Ji secara sempurna. Sepertinya, poin penting dari outfit yang mampu dikeluarkan Seo Ye-Ji melalui karakternya tersebut akan mendorong arus tren fashion tahun ini, ya Ladies. So, siap-siap untuk menyambut tren fashion terbaru yang menarik ini, yuk Ladies!

 

Sumber: Scmp

Comments

Loading...