OUR NETWORK

Mackenzie Ziegler Luncurkan Lini Makeup Baru!

Mackenzie Ziegler Luncurkan Lini Makeup Baru!

Selain mengandalkan dunia entertainment, saat ini seleb Hollywood pun mulai merambah dunia bisnis nih, Ladies. Sederet nama, seperti Kim Kardashian, Rihanna, hingga Kylie Jenner pun nggak menyia-nyiakan kesempatan untuk merambah dunia bisnis di bidang kosmetik. Tak terkecuali Mackenzie Ziegler yang turut meluncurkan lini makeup baru, lho.

Baca juga: Makeup Artist Mario Dedivanovic Siap Rilis Lini Makeup

Mackenzie Ziegler memang dikenal sebagai aktris, dancer, hingga model. Mackenzie mengawali kariernya di dunia entertainment yang terbilang masih sangat muda saat ia berusia 7 tahun nih, Ladies. Adik dari dancer Maddie Ziegler ini juga memainkan peran di serial TV Amerika yang berjudul Dance Moms (2011-sekarang).

Lini makeup yang diluncurkannya, ‘Love, Kenzie’, sudah tersedia sejak 16 September lalu yang sebenarnya terinspirasi oleh perjalanan dalam ber-makeup oleh Mackenzie Ziegler sendiri. Kabar terbaiknya, lini makeup ini diklaim cocok digunakan untuk remaja seusianya nih, Ladies.

“Aku begitu menyukai makeup, oleh karena itu aku ingin menunjukkan orang-orang yang aku cintai dan ingin bereksperimen dengan berbagai warna untuk anak seperti aku juga. Aku ingin menunjukkan pada yang lain kalau makeup dapat terlihat natural dan sangat menyenangkan,” jelas dancer yang lahir pada 4 Juni 2004 itu.

Ia pun menambahkan, dalam koleksi makeup yang diluncurkan, ia menciptakan warna-warna yang lucu dan cantik. “Aku begitu semangat karena banyak orang-orang seusia aku menyukai makeup. Aku pikir mereka akan menyukai koleksi makeup ini, bahkan juga teman-temanku!” terangnya.

Mackenzie Ziegler Luncurkan Lini Makeup Baru!
Foto: Dok. Love, Kenzie via TeenVogue

Lini makeup yang diluncurkan oleh Mackenzie terdiri dari eyeshadow, cheek palettes, lip gloss, hingga highlighter. “Aku begitu terobsesi dengan highlighter dan aku jamin kalau semua produk ini pigmented dan tidak cepat pudar atau apapun itu,” ungkapnya.

Nah, mengenai nama dari lini makeup yang diluncurkannya itu, ia mengakui kalau nama itu tercetus dari kebiasannya yang selalu menuliskan ‘Love, Kenzie’ untuk temannya. Makanya nih, bisa dibilang nama dari lini makeup-nya ini terinspirasi dari teman-temannya nih, Ladies.

Selain itu, kecintaannya akan makeup diakuinya datang dari keluarga.

Ia menyatakan kalau ia belajar banyak soal makeup dari kakaknya, Maddie Ziegler. “Saat aku berusia 6 atau 7 tahun, ada kompetisi makeup. Aku mulai belajar dan ingin bisa makeup sendiri karena aku saat itu nggak ingin wajahku didandani oleh kakakku,” jelasnya. Setelah mencoba makeup, dirinya pun mengungkapkan kalau makin menyukai dunia makeup. Menurut aktris yang saat ini berusia 14 tahun itu, ia beruntung memiliki kakak yang selalu mendukungnya, terutama dalam peluncuran lini makeup dari ‘Love, Kenzie’.

Baca juga Tips Menggunakan Makeup Neon Elektrik

“Kakakku suka produk-produknya, aku begitu memperhatikan pendapatnya, tapi ternyata ia begitu menyukai itu,” ujarnya. “Kakakku benar-benar membantu dengan memberi pendapat tentang warna-warna apa yang harus ada di palette, atau bagaimana aku harus branding lini makeup ini, pokoknya dalam semua hal,” tutupnya.

Well, we’re so proud of you, Kenzie! Masih sangat muda, namun begitu tertarik untuk memulai bisnisnya sendiri. Kalau kamu kapan nih punya semangat yang sama seperti adik dari Maddie Ziegler ini, Ladies?

Sumber: TeenVogue, Foto Cover: justjaredjr.com

Comments

Loading...