OUR NETWORK

Dikenal dengan Produk Sepatu, Christian Louboutin Luncurkan Produk Eyeshadow

Christian Louboutin, brand fashion yang lebih dikenal dengan sepatu bersol merahnya yang elegan dan khusus untuk berpesta, memang sudah merambah ke dunia kosmetik. Sekarang brand ini meluncurkan produk eyeshadow nih, Ladies. Lalu, seperti apa sih eyeshadow yang diluncurkan oleh Christian Louboutin ini? Simak selengkapnya, yuk!

Baca juga: Eye Amplifiers “Les Yeux Noirs” dari Christian Louboutin

Produk kosmetik dari Christian Louboutin ini hadir dalam bentuk Tape à l’Oeil Eye Colour Collection, yang merupakan eyeshadow bertekstur creamy dengan pegangan kuas menyerupai stilleto. Dari koleksi eyeshadow yang diluncurkan, terdapat 6 warna matte orisinil, warna natural yang didesain untuk membentuk sekeliling mata bersamaan dengan 6 warna metalik baru lainnya.

Formulanya yang kaya akan pigmen dan warnanya yang terdiri dari rose, gold, bronze brown, rich wine, dan iridescent blue dari koleksi eyeshadow-nya ini terbuat dari minyak yang mengering menjadi powdery dan matte berkilau.

Gunakanlah tongkat dari eyeshadow yang telah dirancang untuk mengaplikasikan eyeshadow. Selain itu, kamu juga bisa langsung menggunakan tangan untuk mengoleskan riasan mata dari brand fashion asal Perancis ini di atas kelopak mata kamu nih, Ladies.

“Tape à l’Oeil artinya eye-catching,” jelas desainer Christian Louboutin. “Artinya, wanita yang mengekspos aura femininnya sehingga tidak ada yang bisa melupakannya.” Desainer brand fashion ternama ini pun menambahkan kalau selama ini ia selalu terpesona dengan banyak hal yang dapat disampaikan wanita dari matanya.

Baca juga: KKW Beauty Rilis Produk Eyeshadow Stick

“Mata mengungkapkan kalau mereka hidup, membawa hidup seseorang; apa yang pernah terjadi dalam hidup. Melewati mata, kamu bisa melihat karakter seseorang,” jelasnya lagi. Perlu diketahui Tape à l’Oeil Collection dijual dengan harga Rp730 ribuan per item. Produk ini sudah tersedia online di Selfridges, tapi belum tersedia pengiriman ke Indonesia.

So, tertarik untuk punya salah satu produk eyeshadow-nya jika tersedia di Indonesia, Ladies?

 

Sumber: Harper’s Bazaar, Foto Cover: Dok. Christian Louboutin

Comments

Loading...