Palet Eyeshadow Berbentuk Anjing dari Too Faced Cosmetics

Anjing disebut sebut sebagai salah satu hewan yang sangat setia dengan manusia. Selain setia, anjing juga lucu dan menggemaskan. Tak salah jika hewan ini menjadi peliharaan favorit. Berbicara mengenai para pecinta anjing, pendiri dari Too Faced Cosmetics sekarang memiliki ide yang sangat kreatif dengan koleksi baru mereka. Ini dia palet eyeshadow berbentuk anjing yang merupakan produk limited edition ini.

Baca juga: Norvina, Eyeshadow Palette Terbaru dari Anastasia Beverly Hills

Jerod Blandino dan juga Jeremy Johnson kerap kali bermain sosial media untuk bebagi foto ataupun juga video lucu mengenai anjing berusia 6 tahun milik mereka yang lucu, Clover. Bahkan, Clover juga menjadi maskot dari perusahaan yang sudah didirikan sejak 1998 ini. Jadi, tidak mengherankan jika anjing yang telah lama menemani mereka itu seringkali menjadi inspirasi dari produk-produk terbaru Too Faced.

Dan salah satu produk terbaru dari Too Faced yang mengusung tema anjing adalah Pretty Puppy Palette dengan enam pilihan warna yang sangat mudah untuk diaplikasikan.

Nama-nama dari pilihan warna ini juga tidak kalah lucu, sebut saja Bad to the Bone (warna peach lembut), Bow Wow (emas kecokelatan), Heavy Petting (chesnut brown), Puppy Nose (baby pink), Snuggle Time (beige), dan juga Vanity Fair (gold). Pretty Puppy Palette akan dijual dengan harga $28.

Palet Eyeshadow Unik Berbentuk Anjing dari Too Faced Cosmetics
Foto: TooFaced.com

Warna-warna yang diungkapkan itu berdasarkan pada unggahan Instagram terbaru dari Blandino yang tekstur finishing-nya merupakan perpaduan antara matte dan metalik. Selain palet eyeshadow yang dikeluarkan ada pula Melted Clover, sebuah lipstik matte dengan warna nuansa peach, harganya adalah $21.

Baca juga: Pencinta Rose Gold? Wajib Punya 5 Produk Kecantikan Ini!

Dan bagian terbaiknya, yakni Blandino dan Johnson berencana untuk menyumbangkan $150.000 dari hasil penjualan produk tersebut kepada Best Friends Animal Society. Ini merupakan sebuah kelompok yang memperhatikan kesejahteraan hewan dan berfokus untuk mengurangi jumlah hewan tuna wisma yang terbunuh di tempat penampungan hewan. Dan produk yang cukup unik ini sudah mulai meluncur di website Too Faced pada 12 September.

Kualitas makeup yang baik dan memberikan kontribusi yang tidak kalah baiknya. Wah, dobel manfaatnya yah produk ini…

 

Sumber: Pop Sugar, Foto cover: hypebae.com

Must Read

Related Articles