OUR NETWORK

Makeup Artist Mario Dedivanovic Siap Rilis Lini Makeup

Makeup Artist Mario Dedivanovic Siap Rilis Lini Makeup

Seniman di balik kesempurnaan makeup Kim Kardashian West, Mario Dedivanovic, memberi kabar yang sepertinya sudah dinanti-nanti para beauty enthusiast. Makeup artist yang terkenal dengan teknik countouring-nya ini dikabarkan siap merilis lini kosmetiknya sendiri. Menurut WWD, Mario dikabarkan memiliki koleksi baru yang sedang digarap setelah bertahun-tahun mempersiapkannya.

Baca juga: 5 Rahasia Keistimewaan Makeup Skill Mario Dedivanovic

Ini bukan kali pertama Mario bersentuhan dengan bisnis produk kosmetik. Beberapa waktu lalu, Mario sempat berkolaborasi dengan Kim Kardashian untuk lini kosmetik KKW Beauty.

Makeup Artist Mario Dedivanovic Siap Rilis Lini Makeup
Foto: kkwbeauty.com

Sebelumnya pun Mario pun pernah bekerja sama dengan Anastasia Beverly Hills untuk menggarap custom eye shadow palette.

Makeup Artist Mario Dedivanovic Siap Rilis Lini Makeup
Foto: wwd.com

Sekarang, setelah 20 tahun berkecimpung di industri kecantikan, Mario akhirnya turun langsung untuk membuat produknya sendiri. Keputusannya untuk baru terjun membuat produk kosmetik sendiri ini, padahal para pesohor lain sudah jauh terlebih dahulu melakukannya, bukan tanpa alasan loh. Menurutnya, ia setidaknya perlu pengalaman selama 20 tahun sebagai makeup artist sebelum melebarkan langkahnya menjadi seorang pebisnis kosmetik. Menurut Mario lagi, sebagai seorang perfeksionis, ia tidak akan merilis produknya hingga benar-benar memiliki kualitas yang tepat.

“Orang-orang berekspektasi besar padaku, dan aku berekspektasi besar pula dari diriku,” ujarnya.

Hmm, keras juga yha prinsip Mas Mario ini. Berkat prinsipnya itu pula, Mario tidak berencana untuk tergesa-gesa dalam mengkreasikan produknya. Mario berkata bahwa ia akan menikmati proses perjuangan pembuatan produk kosmetiknya hingga perlahan-lahan meraih kesuksesan. Sepertinya Mario ini sangat meyakini istilah “kesabaran akan berbuah manis” ya, Ladies. Selain itu, perilisan produknya pun masih bergantung pada partner bisnis yang tepat yang masih dicarinya. Padahal tidak sedikit loh investor yang berlomba-lomba menawarkan kerja sama. Lagi-lagi, Mario ingin memastikan investornya sesuai dengan prinsipnya sehingga kesempurnaan produknya tidak menjadi taruhan.

Baca juga: Makeup ala Perempuan Perancis yang Wajib Kamu Coba

Melihat panjangnya jalan yang masih harus ditempuh produk milik Mario Dedivanonic ini, sepertinya hanya waktu yang dapat memberi tahu kapan produknya akan rilis. Mengingat reputasi serta kemampuan Mario yang sudah tidak perlu diragukan lagi, sebaiknya Ladies bersiap-siap untuk menyambut produknya dari sekarang. *tepuk dompet

Sumber: Pop Sugar, Foto cover: popsugar.com

Comments

Loading...