OUR NETWORK

Cher Luncurkan Produk Parfum Pertamanya

Cher Luncurkan Produk Parfum Pertamanya
Foto: latimes.com

Kabar gembira buat para penikmat parfum dan penggemar Cher, nih. Sang aktris dan aktivis legendaris itu kini tengah bersiap-siap kembali ke dunia kecantikan dengan produk parfum terbarunya. Setelah sekitar lima puluh tahun dirinya berkarir di industri hiburan dengan pencapaian kesusksesan baik di dunia musik, fashion, maupun film, sang diva kini kembali.

Sang diva yang berhasil mendulang kesuksesan besar dengan pencapaian tertinggi dalam hal penjualan album lebih dari seratus juta rekaman terjual di seluruh dunia dan blockbuster residensi Las Vegas, Cher kini merambah dunia kecantikan. Ia bersiap mengeluarkan produk parfum yang khas dirinya.

Baca juga: Michelle Pfeiffer Meluncurkan Koleksi Parfum Henry Rose

Melalui akun twitter-nya yang memiliki 3,6 juta pengikut itu, sang aktris mengungkapkan bahwa dirinya bersiap-siap memanjakan para penggemarnya dan penikmat parfum dengan aroma yang khas ia pilih sendiri dan ia sebut sebagai ‘Eau Couture de Cher’.

Ia mengakui bahwa ini adalah produk parfum pertamanya sejak upayanya untuk mengeluarkan parfum pada tahun 1987 yang ia sebut sebagai ‘Uninhibited’ tidak berhasil ia lanjutkan. Karenanya, dirinya sangat antusias ketika menggarap produk Eau Couture de Cher ini.

Kepada WWD Cher mengatakan bahwa dirinya memakai aroma ini setiap hari. Beberapa aroma pilihannya adalah bergamot, neroli, melati, dan akar wangi yang ia padukan untuk menghasilkan aroma vanila yang oriental. “Saya telah menempuh perjalanan yang sangat jauh sejak saya pertama kali mengeluarkan parfum jadi saya benar-benar percaya (pada produk kali ini). Produk ini tidak ditujukan untuk jenis kelamin tertentu. Saya (membuatnya) untuk orang-orang yang menyukai parfum atau orang-orang yang ingin wangi, orang-orang yang merasa itu adalah bagian dari siapa mereka,” kata Cher, seperti dilansir dalam Vogue.com.

Cher mengaku bahwa awalnya ia mengadopsi aroma dalam parfum seharga £63 yang ia kenakan dalam acara-acara besar seperti Met Gala dan The Tonight Show bersama Jimmy Fallon. Dirinya merasa sangat senang ketika banyak yang bertanya tentang aroma apa yang ia kenakan. Eau Couture de Cher telah empat tahun dalam proses pembuatan. Cher menggarap parfum ini bekerjasama dengan Scent Beauty dan fragrance house Firmenich serta Clément Gavarry sebagai penguji coba aroma.

Meski demikian, tampaknya Ladies masih harus bersabar karena belum ada kabar lebih lanjut mengenai tanggal perilisan produk parfum ini. Cher hanya mengatakan dalam akun twitter-nya bahwa produk ini akan rilis ketika dirinya merasa telah siap. Ada sedikit slentingan bahwa parfum ini akan diluncurkan pada musim gugur ini. Kita tunggu saja ya Ladies kabar pastinya dari Cher sendiri. Jangan lupa untuk tetap memantau perkembangan selanjutnya tentang parfum ini di akun Twitter resmi Cher ya, Ladies.

 

Sumber: vogue

Comments

Loading...