OUR NETWORK

Beauty Hack dan Tips Makeup dari YouTube, Bikin Cantik Makin Gampang

Beauty Hack dan Tips Makeup dari YouTube, Bikin Cantik Makin Gampang
Foto: eyesite.co.uk

Banyak trend-trend kecantikan baru yang ditawarkan beauty enthusiast di media sosial, baik itu Instagram ataupun juga YouTube. Tidak hanya trend saja, beauty hacks dan tips mempermudah penggunaan makeup juga banyak ditawarkan. Nah, buat kamu yang ingin belajar makeup anti ribet, berikut ini ada beberapa trik-trik yang didapatkan dari YouTube, semoga makin memudahkan ya. 

Baca juga: Perbedaan dan Tips Makeup untuk Bentuk Lipatan Mata Monolid atau Double Lids

Tampil Stunning Ala J.Lo

Makeup artis dari Jennifer Lopez, Scott Barnes melakukan tutorial dengan Tati Westbrook. Ia mengungkapkan rahasia dari J.Lo glow. Ia memanfaatkan sunscreen semprot. Di dalam video, ia menyemprotkan Neutrogena Ultra Sheer Lightweight Sunscreen Spray SPF 30 di dada dada dan bahu Westbrook untuk memberikan ‘glow’ ikonik khas J.Lo, dan memang benar-benar berhasil.

Trik Termudah Aplikasikan Lipstik

Lipstik merupakan salah satu yang paling penting dalam makeup. Sebenarnya penggunaanya gampang, hanya oles-oles dan pastikan tidak berantakan. Tapi YouTuber Tina Yong memiliki cara yang begitu mudah dan simple untuk mengaplikasikan lipstik. Yakni, ia memanfaatkan Laneige lip cards dengan bentuk mulut yang ada di selembar kertas. Lalu, kamu bisa “mencium” kertas tersebut dengan bibir. Mereka juga bisa ditutup dengan penutup plastik yang cukup kecil, bisa diisi dengan beberapa warna yang berbeda. Bagian terbaiknya, satu kartu ini bisa digunakan hingga tiga kali. Menari buat dicoba bukan?

Cara Mudah Mendapatkan Alis yang Sempurna

Alis yang cantik dan rapi juga akan membuat penampilan jadi enak buat dipandang. YouTuber bernama Mayra membagikan tips mudah mendapatkan tampilan alis yang sempurna. Ia memanfaatkan sendok untuk membuat lengkungan alis. Caranya? Hanya perlu meletakkan sendok di atas alis lalu gambar dengan pensil alis.

Cara Mudah Temukan Shade Foundation

Cari warna yang cocok untuk foundation juga gampang-gampang susah ya Ladies. Salah satu tips datang dari YouTuber Tina Yong. Tipsnya adalah, ia mengambil tiga warna foundation yang berbeda lalu dibuat garis di bagian rahangnya, dilihat mana yang paling menyatu dengan kulit. Tips lainnya, jika kamu membeli foundation dengan shade yang terlalu pink, bisa digunakan untuk menutupi lingkaran bawah mata dan area yang mengalami pigmentasi. Sementara jika kamu membeli yang terlalu kuning, bisa dimanfaatkan untuk menutupi jerawat atau kemerahan di wajah.

Berbagai Cara Memanfaatkan Lipstik untuk Makeup

Sudah menjadi rahasia umum jika lipstik merupakan makeup yang serbaguna. Yang paling sering digunakan selain di bibir, adalah mengaplikasikannya di pipi. Namun YouTuber Tina Yong memberikan banyak ide memanfaatkan lipstik. Mulai dari menutupi lingkaran bawah mata, mengisi alis, membentuk wajah, sampai dengan memanfaatkannya sebagai eyeshadow.

Semoga beauty trick yang dibagikan mempermudah makeup yang dilakukan. Mana menurutmu yang mau dicoba terlebih dahulu?

Sumber: Pop Sugar

Comments

Loading...