OUR NETWORK

Drake Bikin Rumor Pacaran dengan Kylie Jenner Makin Panas

Drake Bikin Rumor Pacaran dengan Kylie Jenner Makin Panas
Foto: people.com

Sudah sejak beberapa waktu yang lalu publik dibuat bertanya-tanya mengenai hubungan yang dijalin antara Kylie Jenner dan Drake. Pasca kandasnya hubungan asmara Kylie dengan Travis Scott, ibu dari Stormi tersebut memang dikabarkan dekat dengan beberapa pria. Ia bahkan juga digosipkan jalan kembali bersama dengan Tyga, mantan kekasihnya juga. Tapi hal tersebut sudah tegas dibantah oleh Kylie.

Baru-baru ini, rumor beredar ia sedang menjalin kedekatan dengan Drake. Rumor tersebut muncul setelah keduanya kedapatan sering jalan bareng. Rumor tersebut makin diperparah setelah Drake membuat penggemar heboh saat tampil di acara DaBaby Toronto pada 11 Desember 2019 dengan mengenakan hoodie yang meniru Sierra Canyon High School. Dan itu bukan merupakan almamater Drake, melainkan Kylie.

View this post on Instagram

💋

A post shared by champagnepapi (@champagnepapi) on

Kylie sendiri mendapatkan gelar dari program homeschooling di tahun 2015, ia menghadiri Sierra Canyon bersama dengan Kendall Jenner selama beberapa tahun. Bisa dibilang kebetulan yang aneh, bukan? Tidak hanya itu saja, rapper berusia 33 tahun tersebut juga memamerkan lipstik di topinya yang bisa dibilang sangat Kylie vibes!

Kabar kedekatan keduanya dimulai saat Drake menghadiri pesta ulang tahun Kylie pada 23 Oktober.

Keduanya memang sudah berteman selama bertahun-tahun dan membuat nyaman satu sama lain. Namun, sampai saat ini belum jelas apakah mereka menjalin kedekatan khusus atau tidak. Seorang sumber yang memberitahukan Hollywood Life secara eksklusif menyebutkan jika keduanya belum siap untuk berkomitmen sekarang.

Baca juga: Kencani Kylie Jenner, Drake Justru Inginkan Hubungan “No Strings Attached”

“Dia menikmati kebersamaan bersama Drake, Kylie berpikir jika dia lucu dan menarik dan sampai di situ tidak ada yang lebih,” ungkap sumber yang kenal dekat dengan keduanya.

Sumber tersebut juga menyebutkan jika keduanya mungkin di masa depan juga akan jalan bersama lagi, namun sekarang tidak ada satupun dari mereka berdua yang ingin membawanya ke hubungan yang lebih jelas.

 

Sumber: Hollywood Life

Comments

Loading...