OUR NETWORK

Kim Kardashian Buka-bukaan Tentang Komplikasi Selama Kehamilan: “Itu Akan Seperti Malpraktek”

Kim Kardashian Buka-bukaan Tentang Komplikasi Selama Kehamilan:
Foto: KIM KARDASHIAN WEST/INSTAGRAM

Sudah bukan rahasia lagi bahwa pasangan Kanye West dan Kim Kardashian mengharap memiliki banyak anak. Sudah memiliki 4 orang putra dan putri saat ini, Kanye mengungkap pada James Corden di The Late Late Show ia ingin 7 anak. Walau keadaan sang istri tak memungkinkan.

Kim Kardashian memilih buk-bukaan mengenai komplikasi yang ia alami selama kehamilan. Terutama saat ia alami preeklampsia saat kehamilan sang putri pertama, North. “Ketika saya hamil dengan putri saya North, saya memiliki kondisi yang disebut preeklampsia atau toksemia, yang pada dasarnya ketika organ ibu mulai ditutup,” Kim, yang terlihat mengenakan ansambel dari SKIMS Cozy Collection, mengatakan dalam video kampanye SKIMS terbaru.

“Satu-satunya cara untuk menyingkirkan itu adalah dengan melahirkan bayinya. Pada usia 34 setengah minggu, saya harus pergi ke persalinan darurat – mereka membujuk saya. Utara 4 pound. Dia hampir enam minggu lebih awal,” Kim menjelaskan. Ia juga mengungkap setelah melahirkan, plasenta terus berada dan tumbuh di uterus. “Itulah yang menyebabkan perempuan meninggal saat melahirkan,” kata Kim.

Walau tak mudah, Kim rupanya berharap untuk memiliki anak lagi setelah North.

“Setelah putri saya lahir, saya masih terus melakukan proses pembekuan telur saya. Saya bisa hamil melalui itu dengan putra saya Saint, dan kemudian saya memiliki dua embrio yang tersisa. Saya memiliki kondisi yang sama, persalinan mengerikan yang sama dengan yang saya alami dengan putri pertama saya,” Kim menjelaskan. “Setelah itu, aku harus melakukan lima operasi berbeda dalam satu setengah tahun untuk memperbaiki kerusakan yang terjadi di dalam.”

Baca juga: Penyakit Misteriu Kim Kardashian Akhirnya Terungkap di ‘Keeping Up with the Kardashians’

Kelahiran Saint pun rupanya tak menghentikan keinginan Kim untuk memiliki anak. Walau pun kali ini, dokter benar-benar melarang. “Saya bertanya kepada dokter saya, ‘Bisakah saya melakukannya sekali lagi?’ Dan mereka seperti, ‘Kami bahkan tidak akan memasukkan embrio dalam diri Anda – itu akan seperti malpraktek,'” kata Kim.

View this post on Instagram

It doesn’t get much sweeter than this

A post shared by Kim Kardashian West (@kimkardashian) on

Setelah itulah, Kim menggunakan dua embrio terakhir miliknya untuk dua surrogates berbeda. Dimana akhirnya lahir Chicago pada Januari 2018 dan Psalm di bulan Mei tahun ini.

“Saya sangat berterima kasih untuk anak-anak saya yang cantik, tidak peduli bagaimana mereka datang kepada saya – mereka datang kepada saya. Saya sangat berterima kasih atas pengganti. Saya sangat berterima kasih untuk keluarga saya. Saya tumbuh dengan banyak saudara kandung. Saya hanya senang berada di lingkungan yang besar. Saya akan mengalami rasa sakit yang sama dan kembali untuk hasil memiliki bayi saya. Itu semua sepadan,” Kim menyimpulkan.

Sumber: people.com

Comments

Loading...