OUR NETWORK

5 Lip Serum Terbaik di Awal Tahun 2020 

5 Lip Serum Terbaik untuk Bibir di Awal Tahun 2020 
Foto: pexels.com

Bibr kamu masih suka pecah-pecah dan terkelupas meskipun sudah pakai lip balm secara teratur? Berarti kamu butuh pakai lip serum juga, Ladies. Lip serum dapat membantu melembapkan bibir lebih efektif dibanding lip balm umumnya karena molekul di dalam serum lebih kecil sehingga penetrasi ke kulit lebih baik. Berikut lip serum terbaik yang patut dicoba, Ladies!

Baca juga: Lip Balm di Ponsel, PopSockets Rilis Produk Kecantikan Super Unik

1. IMAGE Skincare Ormedic Balancing Lip Enhancement Complex

5 Lip Serum Terbaik untuk Bibir di Awal Tahun 2020 
Foto: bustle.com

Diformulasikan oleh ahli bedah plastik, lip serum ini terbukti yang terbaik di kelasnya. Komponen di dalamnya mampu melembapkan. Produk ini aman untuk digunakan oleh mereka yang saja melakukan injeksi atau filler bibir. Tapi juga berfungsi sama baiknya pada bibir normal, tanpa treatment serupa. 

Dengan formula yang mendukung produksi kolagen di kulit serta kandungan seperti avocado oil, vitamin E, serta co-enzim Q, IMAGE Skincare Ormedic Balancing Lip Enhancement Complex mampu memperbaiki sel kulit bibir dan membuat bibir lebih sehat di berbagai jenis kulit.

2. PCA Skin Hyaluronic Acid Lip Booster

5 Lip Serum Terbaik untuk Bibir di Awal Tahun 2020 
Foto: bustle.com

Jika kamu mencari lip serum yang tidak hanya menyembuhkan bibir kamu yang pecah-pecah, tapi juga membuat bibir lebih ‘plump’ atau efek bibir yang lebih penuh dan lembap, lip serum dari PCA ini bisa jadi pilihan. Kandungan titular asam hialuronik yang terdapat dalam lip serum inilah yang dapat memberikan efek tersebut ke bibir kamu.

3. Blistex Conditioning Lip Serum

5 Lip Serum Terbaik untuk Bibir di Awal Tahun 2020 
Foto: bustle.com

Lip serum satu ini adalah contoh klasik lip serum yang bisa kamu temukan di drugstore setempat. Terdiri atas bahan yang mampu menghidrasi seperti beeswax, avocado oil, olive oil, dan vitamin E, yang terbukti mampu mengobati bibir yang kering dan pecah-pecah. 

4. Hanalei Lip Treatment

5 Lip Serum Terbaik untuk Bibir di Awal Tahun 2020 
Foto: bustle.com

JIka kamu senang dengan produk natural, Hanalei lip treatment adalah pilihan yang tepat. Lip serum ini mengandung beeswax, shea butter, olive oil, safflower seed oil, dan grapeseed oil yang terkenal melembapkan. 

Komposisi utamanya yaitu kukui nut oil, terkenal terutama di penduduk asli Hawaii. Minyak kacang kukui biasa digunakan untuk mengobati iritasi, kulit terbakar, dan eczema karena kandungan antioksidan serta kaya akan asam lemak. Selain itu ada juga agave nectar, bahan lain khas pulau Hawaii yang dikenal karena mampu menghidrasi dan melembutkan kulit.

5. INIKA Certified Organic Lip Serum

5 Lip Serum Terbaik untuk Bibir di Awal Tahun 2020 
Foto: bustle.com

INIKA lip serum sebenarnya berfungsi sebagai produk perawatan bibir, tapi bisa juga berfungsi sebagai lip gloss. Kamu bisa liat Ladies dari kemasan dan aplikatornya yang di desain seperti lip cream atau lip gloss pada umumnya. Sekitar 91% dari komposisi INIKA lip serum merupakan bahan organik yang terkenal melembapkan seperti shea butter, orange essential oil, jojoba oil, dan sea buckthorn oil. Kamu bisa pakai langsung di bibir atau setelah memakai lipstick agar bibir kamu tidak kering.

Baca juga: Ternyata Ini Loh Hal Sepele yang Bikin Bibir Kering

Jangan lupa untuk menggunakan lip balm dan lip serum secara teratur ya untuk hasil yang lebih maksimal, Ladies.

 

Sumber: Bustle

Comments

Loading...