OUR NETWORK

Lip Balm di Ponsel, PopSockets Rilis Produk Kecantikan Super Unik

Lip Balm di Ponsel, PopSockets Rilis Produk Kecantikan Super Unik
Foto: prnewswire.com

PopSockets merupakan sebuah perusahaan yang terkenal dengan produk PopGrip yang memudahkanmu dalam menggenggam ponsel atau tablet. Namun, baru-baru ini PopSockets dikabarkan telah membuat inovasi yang di luar ranah biasanya dan terbilang unik, yakni membuat PopGrip Lips. Terinspirasi dari produk PopSockets lainnya, PopGrip Lips yang merupakan lip balm yang melembapkan dan menghaluskan. Dan berhubung ini adalah produk dari PopSockets, PopGrip Lips hadir dalam bentuk grip yang menempel kuat pada bagian belakang ponsel atau tablet milikmu. So, melalui produk ini, kamu tidak hanya dipermudah saat menggenggam ponselmu, tetapi juga dalam mempercantik penampilanmu ketika akan mengambil selfie, Ladies.

Baca juga: 6 Lip Balm Korea Terbik untuk Bibir Lembutmu

Dalam memproduksi PopGrip, Direktur Merchandising/Inline Product Management PopSockets, Alexis Hanczaryk, mengaku, pihaknya menggunakan bahan-bahan yang alami. Hal ini senada dengan tujuan PopSockets untuk membuat produk lip balmnya ini memiliki aroma yang menciptakan suasana nostalgia. Kesan ini diciptakan melalui aroma-aroma manis yang tercium seperti strawberry, ceri, permen kapas, dan lainnya.

Selain aroma, Hanczaryk juga menyatakan, pihaknya memberi perhatian besar dalam proses produksi. Mereka ingin membuat produk lip balm berkualitas yang dapat memberikan kelembapan pada bibir secara maksimal. Untuk itu, PopGrip Lips ini mengandung bahan-bahan seperti beeswax, jojoba seed oil, ekstrak daun rosemary, dan vitamin E.

Lip Balm di Ponsel, PopSockets Rilis Produk Kecantikan Super Unik
Foto: popsockets.com

Di samping itu, PopSockets juga memperhatikan kualitas dari bentuk balm itu sendiri.

Formula balm dikelola sedemikian rupa untuk tetap padat sekaligus lembut, serta tidak mudah meleleh ketika menempel pada ponsel sepanjang hari. Dengan paduan formula tersebut, PopGrip Lips ini akan hadir dalam beragam rasa, mulai dari Strawberry Feels, Watermellionaire, So Vanilla, hingga Blue Radberry.

Baca juga: Penampilan Baru EOS Lip Balm yang Lebih Cute

Sementara itu, pada bagian kemasan, lip balm akan berada di dalam bentuk PopGrip atau pegangan yang transparan di bagian belakang ponsel dan memiliki tampilan warna berdasarkan aroma yang berkorelasi dengannya. Desain ini, menurut Hanczaryk dapat memudahkan pengguna untuk mengetahui seberapa banyak lip balm yang tersisa. Jika lip balm telah habis, Hanczaryk juga mengaku pihaknya telah menyiapkan isi ulang untuk itu, sehingga pengguna tidak perlu mengganti alatnya secara keseluruhan.

Tak hanya itu, PopSockets juga telah memperbarui desain produk mereka yang lain, sehingga pengguna dapat menukar Pop Lips dengan pegangan premium, luxe, atau mirror tanpa perlu melepaskan bagian grip pada ponsel mereka. Caranya pun mudah, pengguna hanya perlu menekan gagang flat, memutarnya hingga 90 derajat, lalu melepaskannya. Dengan begini, pengguna tidak perlu khawatir lagi grip akan rusak jika dilepas terlalu sering.

Tertarik untuk memiliki produk multifungsi ini, Ladies?

 

Sumber: Byrdie

Comments

Loading...