OUR NETWORK

Kelemahan Kamu Sebagai Pasangan Berdasarkan Zodiak

Kelemahan Kamu Sebagai Pasangan Berdasarkan Zodiak

Dunia percintaan memang sesuatu hal yang sangat tidak pasti. Tapi mengetahui kelemahan terbesar dalam percintaan bisa membantu kita semua untuk mendapatkan kehidupan ataupun hubungan yang lebih baik. Bagaimanapun, mengetahui kelemahan dalam percintaan bisa dibilang sedikit menantang. Kali ini untuk memudahkanmu dalam dunia percintaan akan dibahas kelemahan kamu sebagai pasangan berdasarkan zodiak, Ladies. Cusss, cek zodiak masing-masing dan zodiak gebetan!

Capricorn

Kelemahan Kamu Sebagai Pasangan Berdasarkan Zodiak
Foto: justrunlah.com

Karena kamu merupakan pribadi yang sangat mandiri, akan benar-benar sulit membiarkan orang lain masuk ke dalam kehidupanmu. Tapi, saat menjalin hubungan, kamu akan menyerahkan segalanya dan cenderung sedikit posesif dan menjadi pencemburu hebat. Cara terbaik untuk menanganinya adalah dengan berbicara secara terbuka mengenai perasan dan ketakutan kepada pasangan. Kamu akan lebih bisa dekat jika melakukannya juga. Gimana?

Aquarius

Kamu cenderung memikirkan banyak hal. Karena memikirkan banyak hal dan menganalisis semuanya, kamu bisa saja terpisah dengan pasangan dengan mudah. Orang lain mungkin menuduhmu memiliki harapan yang terlalu tinggi. Terkadang dalam hubungan, kamu harus menjadi pemimpin dengan hati sebagai gantinya. Komunikasi merupakan hal yang kamu perlukan dan belajarlah menjadi fleksibel jangan terlalu kaku.

Baca juga: Suka Ngikutin Horoskop? 5 Beauty Products Ini Pasti Kamu Suka!

Suka Ngikutin Horoskop? 5 Beauty Products Ini Pasti Kamu Suka!

Pisces

Kamu adalah pribadi yang sensitif dan juga empatik. Kamu ingin menyelamatkan semua orang. Dan hal ini berarti kamu mungkin bisa menemukan dirimu dalam hubungan sepihak dimana kamu berusaha mencoba menyelamatkan pasangan. Ingat ya Pisces, tidak ada yang bisa diubah jika seseorang tidak menghendakinya. Lebih baik bangun dirimu sendiri menjadi lebih baik dan carilah pasangan yang menyenangkan dan sehat.

Aries

Kamu memiliki kecenderungan menjadi pribadi yang terlalu kuat, Aries. Kamu keras kepala dan juga impulsif sehingga tahu menginginkan suatu hal dan buruknya, kamu menginginkannya dan ingin mendapatkannya saat itu juga. Jika tidak mendapatkan apa yang diinginkan, kamu akan merasa marah dan menyimpan dendam. Cobalah untuk lebih bersabar dan tenang dengan pasanganmu, Ladies.

Taurus

Kamu memiliki hati yang sangat besar. Tapi kamu bisa dengan mudah menutupnya kepada mereka yang mengenalmu. Untuk seseorang yang mencintai cinta, kamu memiliki masalah dengan yang namanya keintiman emosional dan kerentanan, dua hal yang kamu perlukan supaya mendapatkan hubungan yang langgeng. Ambilah risiko dan bagikan perasaan. Ini membebaskan, dan hubunganmu akan tumbuh ke jenjang yang lebih baru.

Gemini

Kamu bukan tipe orang yang hangat. Maka dari itulah kamu memiliki kecenderungan untuk menjauhkan orang-orang dari jangkauanmu. Dalam hubungan percintaan, ada baiknya untuk meningkatkan yang namanya komunikasi dan membiarkan pasangan untuk tahu seberapa besar kamu peduli untuk bisa membantunya.

Baca juga: Tren dan Tips Kecantikan yang Harus Dicoba Sesuai Zodiakmu

Tren dan Tips Kecantikan yang Harus  Dicoba Sesuai Zodiakmu

Cancer

Kamu adalah pribadi yang super emosional alias moody. Ini tentu saja akan membuat pasanganmu kebingungan. Luangkan waktu untuk memeriksakan diri dan apa yang sebenarnya kamu inginkan. Upayakan untuk lebih bisa peka terhadap orang lain, terutama pasangan.

Leo

Leo merupakan pribadi yang lurus, dan ini tidak selalu berdampak baik dalam hubungan. Kamu perlu menyadari jika pasangan juga membutuhkan yang namanya perhatian dan juga dukungan. Sementara kamu terkadang jika sudah berkutat pada suatu hal, akan fokus dengan hal tersebut. Jangan abaikan pasangan, pastikan mereka mengetahui jika kamu mendukung dan memedulikan mereka.

Virgo

Kamu memiliki harapan yang tinggi terhadap diri sendiri. Namun, sifat perfeksionismu itu juga meluas ke hubungan, bisa romantis dan sebaliknya. Kadang itu menjadikanmu terlalu kritis dan tak jarang pula memiliki harapan yang tidak realistis untuk kehidupan percintaan. Dan ini hanya akan menyebabkan kekecewaan dan kebencian bagi diri sendiri. Cobalah untuk tetap terbuka, mencintai, dan ingat, semuanya tidak ada yang sempurna.

Libra

Kamu adalah pribadi yang benci dengan kesendirian. Karena itulah, terkadang kamu bertahan dalam hubungan yang sebenarnya tidak terlalu baik dan cenderung hambar. Maka dari itu berusahalah untuk mengomunikasikan semuanya, jangan takut untuk meninggalkan hal-hal yang kamu anggap biasa saja. Memutuskan sendiri bisa saja lebih memuaskan daripada terjebak dalam hubungan yang tidak bahagia.

Scorpio

Kamu dikenal sebagai pribadi yang misterius. Dan hal tersebut juga berarti kamu adalah buku yang tertutup saat mengungkapkan dan mengomunikasikan perasaan dan keinginan. Meskipun begitu, kamu biasanya berharap jika pasangan bisa membaca pikiranmu. Ini sulit, Ladies. Kecuali kalau pacaran sama cenayang mungkin ya ehehe. Maka dari itulah, biarkan pasangan untuk bisa mengerti apa yang dimau melalui komunikasi yang baik.

Sagitarius

Kelemahan Kamu Sebagai Pasangan Berdasarkan Zodiak
Foto: harianzodiak.com

Menjadi pribadi yang super independen bukan berarti akan memiliki hubungan yang langgeng terus dalam percintaan. Mengiginkan lebih banyak ‘me time’ kadang-kadang membuat pasangan merasa tidak aman. Karena kamu begitu bebas, kamu cenderung genit dan bisa menimbulkan kecemburuan. Pastikan supaya pasangan tahu di mana kamu berada dan kapan bisa menghabiskan waktu bersama.

Itu dia ‘penerawangan’ berdasarkan zodiak dan kepribadian kamu, Ladies. Intinya, kamu harus bisa menjaga komunikasi yang baik dengan pasangan. Kalau kamu merasa “Ya ampun ini gue bangeeet…” semoga ulasan di atas membantumu dalam hubungan percintaan ya, Ladies! Buat jadi bahan refleksi diri aja… Siapa tahu bisa lebih langgeng dan menuju ke jenjang yang lebih serius nantinya.

 

Sumber: Hello Giggles, Foto cover: zodiacfire.com

Comments

Loading...