OUR NETWORK

Inilah Hal-Hal Positif yang Kamu Rasakan Saat Berkencan dengan Cowok Humoris

Inilah Hal-hal Positif Saat Kamu Berkencan dengan Cowok Humoris

Tidak hanya enak untuk dijadikan sebagai teman, ternyata cowok humoris juga nyaman dijadikan pasangan lho. Hari-harimu akan dipenuhi dengan tawa yang datang dari lelucon-lelucon absurd darinya. Nah, buat kamu yang memutuskan untuk memilih cowok humoris sebagai pasangan, inilah hal-hal terbaik yang bisa saja dengan mudah kamu dapatkan. Apa saja?

Baca juga: Pilih Cowok Ganteng atau Humoris?

Hidupmu Akan Terbebas dari Stres

Inilah Hal-hal Positif Saat Kamu Berkencan dengan Cowok Humoris
Foto: lifealth.com

Jika hari-harimu sedang dalam kondisi buruk, bad mood, dan hal-hal menyebalkan lainnya, kamu tahu kemana harus pergi. Dan memiliki pasangan yang humoris akan membuat hal-hal buruk yang ada di dalam hidupmu bakal segera tersingkir. Humor-humor dan tindakan konyolnya perlahan-lahan akan mengikis kesedihanmu. Hidup jadi terasa lebih mudah dan terbebas dari stres karena dia. Kecuali kalau humornya agak slapstick mungkin yah. Ehehehe…

Kamu Bisa Berteman dengan Mudahnya

Semua orang memiliki cara masing-masing untuk bisa beradaptasi dengan orang baru atau dunia baru. Nah, jika kamu memiliki pasangan yang humoris, mereka akan memberikan dampak yang signifikan juga di dalam hidupmu. Menjadi lucu atau humoris akan memudahkan orang untuk lebih akrab dengan yang lainnya. Dan kamu akan dengan mudah berteman dengan siapapun tanpa ada rasa curiga dari pasangan.

Dia Bisa Menyesuaikan dengan Siapa Saja

Inilah Hal-hal Positif Saat Kamu Berkencan dengan Cowok Humoris
Foto: justdate.com

Cowok yang humoris biasanya memiliki kepribadian yang supel. Ini juga menguntungkan karena pasanganmu bisa berbaur dengan siapa saja, bahkan orang-orang di sekitarmu sekalipun. Menghangatkan suasana, menjadikan obrolan jadi lebih hidup akan membuat interaksi jadi lebih mudah. Dia bisa berbaur dengan siapa saja dengan sifat humoris yang dimilikinya, menganggap semuanya dari sisi yang lebih positif.

Dia Bukan Sosok yang Suka Drama

Salah satu hal yang cukup dibenci mereka yang memiliki sifat humoris adalah seseorang yang membesar-besarkan masalah, yakni menjadi drama queen. Pasanganmu tidak suka menganggap sesuatu terlalu serius hal-hal remeh atau tidak terlalu dengan mereka yang kebanyakan drama. Hidup lebih simpel di matanya, terlalu singkat untuk dihabiskan berbagai drama tidak penting.

Dia Tahu Kapan untuk Saatnya Menjadi Serius

Inilah Hal-hal Positif Saat Kamu Berkencan dengan Cowok Humoris
Foto: elitedaily.com

Hal lainnya yang sangat patut untuk diacungi jempol dari mereka yang memiliki sifat lucu adalah tahu saat-saat dimana ia harus bersikap serius. Dia akan tahu dimana saatnya untuk memberikanmu dukungan, dibandingkan melemparkan lelucon. Tujuan utamanya adalah membuatmu bahagia.

Baca juga: Pacaran dengan Teman Kerja? Ehm… Simak Dulu Suka Dukanya

Itulah keuntungan atau hal baik alias hal positif yang kamu dapatkan dengan menjalin hubungan dengan dia yang memiliki sifat humoris. Jadi, mulai sekarang jangan disia-siakan, dan lebih menghargai supaya kamu bisa semakin bersyukur. Walaupun kadang-kadang suka bikin malu, ya sudah dimaklumi saja… Hehehehe…

 

Sumber: identify-mag, pulse, Foto cover: Shutterstock.com

Comments

Loading...