OUR NETWORK

Pacaran dengan Teman Kerja? Ehm… Simak Dulu Suka Dukanya

Perasaan suka bisa datang kapan dan di mana saja. Intensitas bertemu yang sangat sering, terkadang menimbulkan getar-getar yang aneh di dalam dalam. Terlebih dengan teman kerja yang bisa dibilang setiap hari bertemu dan berinteraksi, bisa menumbuhkan bibit-bibit asmara. Namun, jatuh cinta dan menjalin hubungan dengan teman kerja tidak selalu mulus seperti yang dibayangkan lho. Ada suka duka jika menjalin hubungan asmara dengan teman kerja. Apa saja itu?

Sukanya

Bisa bertemu setiap hari

Hal yang menyenangkan ketika kamu pacaran dengan teman kerja adalah bisa bertemu setiap hari. Jika bertemu setiap hari pastinya tidak ada kata rindu ya. Meskipun nanti sama-sama sedang sibuk, setidaknya memandang saja sudah cukup membuat rindu terobati. Minimal bisa makan siang bersama dan pulang bareng.

Suasana kerja jadi menyenangkan

Suasana kerja jadi sangat menyenangkan karena ada orang yang menjadi penyemangat. Meskipun malas, kamu punya seorang yang ingin ditemui. Suasana kerja jadi menyenangkan dan bisa jadi si dia akan membantu kamu jika kesusahan dalam menyelesaikan deadline.

Lebih Pengertian

Karena berada di kantor yang sama, kamu akan tahu aktivitas apa saja yang dilakukan si doi. Terlebih lagi, pada jam istirahat atau waktunya pulang, kamu bisa nyamperin si dia secara langsung. Jadi tidak ada yang namanya salah paham karena sudah tahu pekerjaan yang sedang ditangani.

Dukanya

Jadi bahan gosip

Salah satu resiko yang harus kamu terima saat memutuskan untuk berpacaran dengan teman sekantor adalah menjadi bahan gosip. Baik itu gosip positif ataupun negatif. Terlebih lagi, ada yang tidak setuju atau tidak suka dengan hubungan yang kalian bina, siap-siap saja tersambar gossip yang kurang mengenakkan.

Cepat bosan

Terkadang intensitas bertemu yang sangat sering juga bisa membuat hubungan terasa membosankan. Selain bosan akan ada saja masalah yang biasanya datang. Bisa karena cemburu karena kamu dekat yang lainnya atau memang di doi lagi sedang cari gara-gara. Siasati dengan benar agar intensitas bertemu yang sering tidak jadi boomerang buat kamu sendiri ya.

Jika putus suasana jadi canggung

Satu hal lagi duka yang perlu kamu tanggung karena berpacaran dengan teman kerja yaitu setelah putus suasana akan menjadi canggung. Apalagi kamu berada satu tim atau divisi, bisa-bisa kerja jadi tidak senyaman dulu karena hubungan telah kandas. Jika hal ini terus dibiarkan akan membuat kerjamu jadi tidak menyenangkan. Jangan sampai keterusan, karena performa kamu di kantor tentunya bakal berpengaruh ke penilaian si boss terhadapmu. Jadi, walaupun putus, harus tetap profesional dong.

Jadi, sebelum memutuskan untuk berpacaran dengan rekan kerja, kamu harus berpikir matang-matang dulu ya.

Sumber: Inspirasi 69, Orang Dalam, Trivia.id

Comments

Loading...