OUR NETWORK

Target Meluncurkan Lini Produk Home Essentials dengan Harga Terjangkau

Target Meluncurkan Lini Produk Home Essentials dengan Harga Terjangkau

Target kembali mengeluarkan produk-produk baru mereka yang mendasar. Buat Ladies yang tidak mengetahui apa itu Target, ini merupakan sebuah perusahaan ritel terbesar kedua di Amerika Serikat setelah Walmart yang didirikan pada tahun 1902 dan berkantor pusat di Minneapolis, Minnesota. Kayak supermarket yang lengkap banget, Ladies.

Baca juga: 8 Desainer Terkenal yang Memiliki Lini Home Decor

Kabar baiknya, perusahaan ritel terkemuka ini baru meluncurkan koleksi kebutuhan rumah tangga. Ada sabun, piring kertas, pembersih serba guna, deterjen, dan masih banyak lagi. Hal mengejutkannya, mereka mematok harga yang amat sangat terjangkau. Koleksi kebutuhan rumah tangga produk-produk baru ini diberi nama Smartly dengan lebih dari 70 item setiap harinya. Dengan harga yang begitu murah, sebagian besar dipatok dengan harga sekitar $2 saja.

Berdasarkan dari pernyataan yang dikeluarkan oleh perusaan Target, biaya produk yang dikeluarkan “dengan perhitungan kurang lebih 70 persen lebih rendah dari produk sejenis dari brand terkenal lainnya.” Dan barang-barang kebutuhan rumah tangga ini bisa dijual dalam bentuk per item ataupun juga dalam satu paket. Tentu saja ini akan semakin memudahkan konsumen, bisa beli eceran dan dalam paketan.

Target Meluncurkan Lini Produk Home Essentials dengan Harga Terjangkau
Foto: globalcosmeticsnews.com

Contoh harga yang ditawarkan, misalnya saja empat bungkus tisu toilet memiliki harga terendah sekitar $0,99.

Barang termurah untuk satu gulung tisu ini bisa $0,59, sementara itu untuk barang paling mahal adalah kertas piring sebanyak 300 buah, seharga $9.59. Selain itu, banyak produk lainnya seperti halnya home-cleaning produk dengan berbagai aroma. Masih dengan harga yang tidak kalah terjangkau dari produk lainnya.

Baca juga: Pencahayaan Terbaik Saat Mengaplikasikan Makeup

Produk-produk baru dari Target ini sudah mulai dijual di toko dan online pada minggu lalu, dan produk baru akan terus berdatangan secara berkelanjutan pada awal 2019. Tentu saja ini menjadi jalan keluar buat mereka yang selama ini memiliki masalah dalam pengeluarakn kebutuhan rumah tangga. Harganya murah, kualitas barang sudah tidak perlu diragukan. Kamu yang biasa membeli barang berdasarkan packaging juga nggak usah khawatir, Ladies. Kemasannya simpel dan bagus, nggak terkesan ‘murahan’ walaupun harganya murah meriah. Lumayan nih untuk menghemat pengeluaran kebutuhan rumah tangga.

Buat kamu yang tinggal di Amerika, ini bisa menjadi solusi yang cerdas ya. Menjadi pilihan untuk bisa berhemat. Bisa juga buat kamu yang berada di luar negeri untuk pesan secara online, jika berminat. Semoga informasi di atas membantumu ya.

 

Sumber: Coastal Living, Foto cover: target.com

Comments

Loading...