OUR NETWORK

Ini Tanda Gebetan Ingin Jadi Pacarmu

Ini Tanda Gebetan Ingin Jadi Pacarmu
Foto: yourtango.com

Ada yang bilang bahwa laki-laki itu tidak menunjukkan perasaannya secara gamblang, dan cenderung menyembunyikannya hingga kamu sulit untuk mengetahuinya, Ladies. Tapi, itu tidak berlaku jika ia sedang jatuh cinta. Justru setiap tindakan kecilnya menunjukkan perasaannya secara jelas. Nah, dilansir dari All Women’s Talk, berikut ini terdapat beberapa tanda yang bisa kamu jadikan acuan untuk mengetahui apakah ia telah jatuh dalam pesona dirimu.

1. Mencari Alasan untuk Sering Bersamamu

Sederhananya ialah ketika kamu merasa tidak menyukai seseorang, kamu tentunya tidak ingin menghabiskan banyak waktu bersamanya, bukan? jadi, ketika ada seseorang yang secara konstan berada di sekitarmu, dan mencari berbagai alasan untuk berbicara denganmu, jelas bahwa ia ingin menjadi lebih dari teman.

2. Memberi Pujian

Memberikan pujian kepada teman memang wajar jika dilakukan sesekali. Namun, jika ia memberimu pujian secara konstan, baik terkait fisik maupun pola pikirmu, itu pertanda ia tertarik padamu, Ladies. Hanya saja, jika ia memuji tubuhmu dengan kata seksi, hati-hati, Ladies, kata ini cenderung bermaksud lebih kepada hasrat, bukan cinta.

3. Selalu Mengajukan Pertanyaan Tentangmu

Ketika seseorang tertarik terhadap orang lain atau sesuatu, umumnya, ia akan memiliki keingintahuan tinggi terhadap hal itu dan mulai mempertanyakan segala hal tentang itu. Sama halnya, ketika ia tertarik padamu, maka, ia akan memiliki rasa ingin tahu yang tinggi terkait segala hal tentangmu, mulai dari binatang yang kamu sukai, warna favoritmu, tempat yang membuatmu nyaman, dan lainnya.

Baca juga: Tipe Gebetan Seperti Apa Kamu?

4. Keingintahuan Tinggi atas Rahasiamu

Mengingat ia ingin menjadi lebih dari teman denganmu, ia akan mencari cara untuk membuat posisinya spesial di hatimu. Salah satunya ialah dengan menjadi kotak penampung rahasiamu, Ladies. Karena, rahasia ialah sesuatu yang spesial, secara otomatis ia akan menjadi orang yang spesial untukmu dan membedakannya dengan orang lain.

5. Kontak Fisik

Tidak hanya melalui verbal, ketika ia tertarik denganmu, ia pasti ingin melakukan kontak fisik denganmu. Karena biasanya kontak fisik hanya dilakukan oleh orang-orang yang sudah akrab, bukan? Jika kamu menemukan kontak fisik seperti pukulan ringan ke bahumu saat bercanda atau tertawa, atau memberikan pijatan tiba-tiba pada bahu atau telapak tanganmu, itu bisa jadi merupakan pertanda ia menyukaimu, Ladies.

6. Menanyakan Tipe Kesukaanmu

Dari berbagai tanda, ini adalah tanda yang jelas-jelas menunjukkan ia tertarik padamu. Dengan mengetahui tipe kesukaanmu, ia akan berupaya menjadi tipe yang kamu inginkan tersebut. Jelas agar kamu menyukainya, Ladies. Tapi, meski kamu sudah mengetahui arah pembicaraan tersebut, pastikan kamu menjawabnya biasa saja, jangan menggambarkan tipemu dengan berlebihan, sehingga ia dapat mengikutinya.

Baca juga: Jangan Berubah Demi Gebetan

Jika kamu tengah dekat dengan gebetanmu dan ia memperlihatkan beberapa tanda dari ulasan di atas, tidak diragukan lagi Ladies, dia jatuh hati padamu!

 

Sumber: All Women’s Talk

Comments

Loading...