OUR NETWORK

Intip Before-and-After Sonic the Hedgehog Setelah Redesign di Trailer Terbaru

Foto: Youtube Paramount Picture

Banyaknya komplain dari penggemar mengenai trailer lama Sonic the Hedgehog rupanya membuat rumah produksi memutuskan untuk redesign. Keputusan yang tentu saja mengejutkan saat trailer terbaru dirilis dengan desain yang sangat berbeda dari sebelumnya.

Sudah lupa dengan trailer Sonic the Hedgehog yang membuat heboh beberapa bulan lalu? Kali ini, rumah produksi memutuskan untuk merombak ulang dan melakukan redesign di film animasi ini. Bahkan melakukan penundaan tayang, yang seharusnya pada 8 November tahun ini menjadi 14 Februari 2020 mendatang.

Intip Before-and-After Sonic the Hedgehog Setelah Redesign di Trailer Terbaru
Foto: Youtube Paramount Picture

Pembuat film dan artis efek visual Jeff Fowler merilis pernyataan mengenai perubahan tanggal rilis film ini. “Terima kasih atas dukungannya. Dan kritiknya,” tulis Fowler saat itu. “Pesannya keras dan jelas…. Anda tidak senang dengan desain & Anda ingin perubahan. Itu akan terjadi. Semua orang di Paramount & Sega berkomitmen penuh untuk membuat karakter ini sebaik mungkin….”

Trailer terbaru Sonic the Hedgehog setelah redesign pun kembali mengejutkan karena perbedaan besar yang dibuat. Bahkan para penggemar sendiri pun dibuat terkagum-kagum dengan perbandingan before-and-after kedua trailer.

“Cuplikan baru untuk film Sonic the Hedgehog baru saja jatuh dan mereka benar-benar memperbaiki desain itu. Yang asli benar-benar mengerikan dan yang baru terlihat seperti karakter aslinya. Ini seperti perbandingan malam dan siang. Kudos kepada kru untuk meluangkan waktu untuk memperbaikinya,” tulis salah seorang pengguna Twitter, @Animated_Antic.

SEMrush bahkan melacak sentimen dengan data dan menemukan bahwa 73,68 persen dari semua tweet Sonic saat ini positif. Jadi bisa dikatakan redesign kali ini mendapatkan kepuasan dari penggemar.

Bagaimana menurut pembaca mengenai Before-and-After trailer Sonic the Hedgehog ini?

Sumber: Cosmopolitan.com

Comments

Loading...