OUR NETWORK

Tipe Gebetan Seperti Apa Kamu?

Tipe Gebetan Seperti Apa Kamu?

Ladies, kira-kira kamu itu tipe gebetan yang seperti apa sih di mata cowok? Misalkan ada cowok yang suka ke kamu dan ngegebet kamu, terus responmu gimana sebagai gebetannya. Langsung ngasih sinyal hijau untuk lanjut hubungan? Atau masih suka ragu-ragu untuk nyari tahu tentang doi lebih jauh dulu sambil ngasih kode-kodean? Aduh Ladies, kalau bisa kamu jangan terlalu banyak ngasih kode ke cowok yang ngegebet kamu ya, karena gak semua cowok bakalan ngerti dan paham apa yang ingin kamu sampaikan ke mereka. Coba deh kamu simak tipe-tipe gebetan di bawah ini, mungkin salah satunya menggambarkan dirimu.

1. Gebetan yang peka banget

Syukur deh kalau si cowok dapet tipe gebetan yang model begini. Seenggaknya apa yang sudah doi lakukan dapat feedback dari kamu. Biasanya tipe gebetan ini peka banget saat si cowok ngasih kode-kode gitu. Jadi kan si cowok juga nggak butuh waktu lama untuk menjelaskan apa yang dimaksud ke kamu.

2. Gebetan yang suka ngegombal

Nggak mau kalah deh pokoknya kamu dari si doi. Doi gombalin kamu, kamu malah bales gombalin doi. Udah gitu-gitu aja terus deh sampai akhirnya kalian nggak jadian karena sudah kenyang digombalin. Hati-hati loh nanti kayak Milea, digombalin terus dinikahin enggak.

3. Gebetan yang galak

via GIPHY

Iya, ada loh ladies cewek yang pas tahu dirinya ada yang suka, eh tapi malah jadi galak ke cowok yang ngegebet dia. Aneh kan, tapi mungkin itu memang reaksinya dia untuk menutupi rasa canggungnya pas lagi sama si doi.

4. Gebetan yang pura-pura nggak tahu ada yang suka

via GIPHY

Padahal sudah denger gosip dari temen kalau si doi lagi berusaha PDKT-in kamu, tapi kamunya pura-pura gak tahu. Padahal sikapmu yang begitu cuma untuk menarik perhatian doi aja kan biar langsung ngomong suka ke kamu… Cieee minta diperhatiin banget nih?

5. Gebetan yang sok jual mahal

Ladies pasti banyak dong yang pernah jadi gebetan tipe ini. Yang sok jual mahal, padahal si cowok udah care banget sama kamu nurutin kemauan kamu eh kamunya sok jual mahal. Kang yang kayak gini sebenernya juga sama-sama suka, cuma nggak mau kalah aja dengan gengsinya. Hati-hati doi keburu kecantol cewek lain, Ladies…

6. Gebetan yang gak pernah mau diajak keluar

via GIPHY

Beberapa Ladies mungkin hanya malu jika pergi berdua dengan si doi atau mungkin kamu hanya bingung ingin melakukan apa dan membicarakan apa, makanya banyak di antara Ladies yang hanya aktif saat ngobrol via chat atau telepon dari si doi tanpa mau diajak keluar.

7. Gebetan yang suka buang muka tiap ketemu

Saking malunya kamu ketemu doi dan detak jantungmu gak bisa terkontrol, pas ketemu doi di jalan bukannya kamu senyumin eh kamu malah buang muka. Atau malah kamu pasang ekspresi datar atau malah pura-pura sibuk sama handphone-mu. Jangan keterusan, Ladies. Kalau dia nggak ngerti bahwa kamu tuh sebenanrya cuma nervous, bisa-bisa disangka jutek beneran… Duh pasti kecewa deh si cowok karena sikapmu yang begitu.

8. Gebetan yang care

via GIPHY

Kamu tahu doi suka kamu, dan sebisa mungkin kamu juga membalasnya dengan sikap kamu yang care ke doi. Sebenarnya ada dua kemungkinan sih kalau kamu peduli ke cowok yang ngegebet kamu. Pertama karena kamu nggak enak si cowok suka ke kamu dan pernah melakukan hal yang menyenangkan dirimu. Dan kedua karena kamu memang suka juga ke doi. Hati-hati Ladies, jangan sampai kamu dibilang PHP karena memberikan perhatian yang disalahartikan sama doi.

10. Gebetan yang kepo

Saking girangnya karena kamu tahu si doi suka kamu. Kamu selalu ngejar doi terus, doi lagi sibuk kamu tanyain, doi habis pergi kamu tanyain, doi lagi apa kamu tanyain. Kalau ada waktu kosong, pasti kamu suka kepoin medsosnya. Kepo banget, emangnya kamu gak capek apa, Ladies? 

Jadi kamu tipe gebetan nomor berapa Ladies? Sudah tahukan kira-kira kamu itu seperti apa di mata cowok yang suka kamu? Well, jadi diri sendiri adalah pilihan terbaik Ladies. Jangan sampai apa yang kamu lakukan malah bikin dirimu dan doi salah paham.

 

Foto cover: Pixabay.com

Comments

Loading...