OUR NETWORK
Geomedia - JFK 2022

5 Hal yang Bisa Membuat Kamu Terlihat ‘Gampangan’ di Mata Gebetan!

Bersikap pasif-agresif sudah menjadi saran dalam hal menjadi pasangan bagi para wanita sejak zaman dahulu kala. Sayangnya sekarang banyak wanita yang bersifat terlalu terbuka sehingga terkesan ‘gampangan’ bagi lawan jenisnya. Terkadang, pria perlu ‘ditarik ulur’ dan dibuat penasaran supaya semakin semangat mengejarmu. Nah, kamu tentunya tidak ingin terkesan selalu sedia untuk si dia tapi juga tidak ingin terlalu tertutup dan mendirikan tembok besar nih, Ladies. Bagaimana cara menyeimbangkannya? Yuk, cek di bawah ini!

1. Menerima ajakan pergi secara dadakan

Sering menerima ajakan pergi secara mendadak dari si dia? Kamu akan terkesan punya banyak waktu kosong nih, Ladies. Pria ingin wanita yang diinginkan oleh banyak orang. Jika kamu terus menerus mengatakan ‘iya’ setiap kali dia mengajak, dia akan menganggap kalau kamu tidak ada yang mengajak, bahkan dengan temanmu sekalipun. Setidaknya buat janji 24 jam sebelum waktu kencan untuk menghindari hal tadi ya.

2. Selalu menjawab telponnya

5 Hal yang Bisa Membuat Kamu Terlihat ‘Gampangan’ di Mata Gebetan!
Foto: pexels.com

Pria suka tantangan. Kalau kamu tidak memberi mereka tantangan dan terlalu mudah untuk menghubungi kamu, mereka justru akan malas dan pergi. Karena itu jika selanjutnya dia menelpon, sesekali biarkan tidak dijawab atau baru angkat setelah dia menelepon ulang  untuk memberi mereka tantangan dan sesuatu untuk dikejar.

3. Membiarkan dia mengubah jadwal kencan setelah ia batalkan

Jika dia membatalkan kencan untuk alasan selain bencana alam atau masalah darurat dan justru mengubah jadwal setelahnya, jangan diterima, Ladies! Kalau dia memang ingin bertemu dan tertarik denganmu, dia akan kukuh dan meminta bertemu lagi beberapa kali. Jika dia tidak berminat, dia akan pergi dan berarti memang kalian tidak jodoh nih, Ladies.

Baca juga:

3 Tips Hindari Ghosting saat Berkencan

4. Terus menerus menelpon atau mengirim pesan

5 Hal yang Bisa Membuat Kamu Terlihat ‘Gampangan’ di Mata Gebetan!
Foto: pexels.com

Balik lagi nih, pria ingin tantangan dan suka mengejar targetnya. Karena itu berhenti menghubungi dia terus menerus. Jangan menjadi orang pertama yang memulai percakapan, biarkan dirinya yang memulai duluan.

5. Hanya berkencan dengan 1 orang padahal hubungan kalian tidak eksklusif

Kita hidup di zaman jika seseorang tidak bilang kalau hubungan kalian spesial dan eksklusif, berarti kamu harus tetap membuka pilihan kamu dan mencoba berkencan dengan beberapa pria sekaligus. Sampai kamu menemukan seseorang yang benar-benar kamu inginkan sebagai pasangan, bebas deh ngopi-ngopi, nonton, pokoknya seeing someone yang bukan cuma satu orang deh.

Intinya adalah menyeimbangkan antara menjadi terbuka dan juga menjadi tantangan untuk dikejar nih. Selamat mencoba tips tadi ya, Ladies!

 

Sumber: Yourtango

Must Read

Related Articles