OUR NETWORK

Bosan dengan Pacar Rasa Teman? Ini Cara Mengatasinya

Bosan dengan Pacar Rasa Teman? Ini Cara Mengatasinya

Orang zaman dahulu pernah mengatakan bahwa rahasia dari awetnya hubungan antara pria dan wanita ialah ia menjalin hubungan dengan sahabatnya. Sosok yang telah memahami diri kita seutuhnya tanpa kita perlu mengatakannya lagi. Namun, tidak berarti menjalin hubungan dengan sahabat selalu berakhir dengan bahagia. Pasalnya, hubungan seperti ini juga bisa berpotensi membuat hubungan menjadi flat, menjenuhkan, dan kurangnya gairah untuk memiliki momen intim dan keinginan saling memiliki satu sama lain yang penting dalam sebuah hubungan karena sudah terbiasa dengan keadaan sekarang.

Baca juga: Saat Berselisih Paham dengan Pacar, Coba Lakukan 5 Hal Ini

Saat Berselisih Paham dengan Pacar, Coba Lakukan 5 Hal Ini

Ketika tidak ada lagi keintiman dan gairah ingin memiliki itu, tak jarang pasangan yang telah mencapai tahap tersebut akan mengakhiri hubungan mereka. Eits, tapi, jika kamu akan atau sedang menjalin hubungan romantis dengan sahabatmu dan hampir mencapai tahap ini, jangan buru-buru mengakhirinya, ya Ladies. Berikut ini ada beberapa cara meningkatkan tahap hubunganmu untuk mencegah hubungan yang menjemukan. Penasaran? Kita lihat, yuk!

Bicara dengan Jelas Padanya

Bosan dengan Pacar Rasa Teman? Ini Cara Mengatasinya
Foto: pexels.com

Mengatakan apa yang kamu inginkan bersamanya merupakan langkah yang sangat penting, khususnya jika pasanganmu bukanlah orang yang peka terhadap ‘kode’ yang kamu berikan padanya. Daripada kamu menunggu sampai berlumut, sebaiknya kamu mengatakan apa yang kamu inginkan dengan jelas kepadanya. Misalnya, kamu ingin ia lebih sering memegang tanganmu saat berjalan bersama, atau lebih sering menemani kamu saat sedih, dan lainnya.

Lakukan Double Date

Berdasarkan penelitian, berkencan bersama dengan pasangan lain yang sudah akrab dengan kamu akan membantu memperbaiki pacaran rasa pertemanan yang ada dalam hubunganmu. Para peneliti mengatakan, pasangan yang melakukan double date akan memperoleh perspektif baru mengenai pasangan mereka ketika melihat pasangan lain yang bermain bersamanya dan membantu mereka dalam menjalin keintingan dengan pasangannya masing-masing.

Bosan dengan Pacar Rasa Teman? Ini Cara Mengatasinya
Foto: enkirelations.com

Lakukan Outdoor Activity Bersama

Salah satu cara terbaik menghidupkan kembali hubungan yang romantis dengan pasangan ialah dengan melakukan beberapa kegiatan di luar ruangan bersama-sama. Misalnya, seperti piknik bersama, pergi hiking, mengendarai sepeda, mengunjungi teater atau galeri, dan lainnya.

Nikmati Makan Malam Romantis

Makan bersamanya sudah terasa biasa saja dan tidak ada yang spesial dengan hal itu. Umumnya, hal ini terjadi ketika kamu merasa hubunganmu sudah mulai menjemukan. Jika kamu sudah sampai pada tahap ini, tidak ada salahnya kamu bersama pasanganmu mencoba mengubah sedikit kebiasaanmu bersamanya seperti melakukan makan malam romantis, di mana kalian berdua berdandan sebaik mungkin untuk menghidupkan kembali percikan yang pernah kalian miliki sebelumnya. Kamu juga bisa memanfaatkan waktu romantis ini untuk mengevaluasi kembali hubunganmu bersamanya mengenai alasan mengapa hubunganmu bersamanya bisa mencapai tahap itu, bagaimana kalian memandangnya, dan langkah-langkah apa yang dapat menyelamatkan hubungan kalian. Setelah itu, kalian bisa mencoba aktivitas romantis lainnya untuk meningkatkan kemesraan dihubunganmu, seperti menonton film kesukaan kalian bersama.

Baca juga: Sebelum Pacaran dengan Sahabat, Ketahui Hal Ini Dulu

Sebelum Pacaran dengan Sahabat, Ketahui Hal Ini Dulu

 

Sumber: enkirelations.com, Foto cover: pexels.com

Comments

Loading...