OUR NETWORK

5 Tanda Pasangan Ingin Putus

5 Tanda Pasangan Ingin Putus
Foto: elitedaily.com

Well, mengetahui pacar sendiri ingin putus denganmu memang bukanlah hal yang mudah untuk kamu terima. Namun, ini sangat penting untuk mempersiapkan hatimu agar tidak terlalu sakit dan menyelamatkanmu dari depresi karena putus, Ladies. Dilansir dari All Women’s Talk, berikut ini terdapat beberapa tanda yang dapat kamu amati dari pasanganmu yang berpotensi ingin mengakhiri hubungan kalian. Let’s check this out, Ladies!

Baca juga: Hal yang Perlu Kamu Lakukan Ketika Menghadapi ‘Ghosting’

1. Ia Menjaga Jarak

Jika kamu mulai menyadari bahwa pacarmu semakin terasa jauh, bahkan tak jarang ia tidak ada di sampingmu saat membutuhkannya, maka, ini salah satu pertanda ia ingin putus denganmu. Tindakan ini menunjukkan bahwa pikirannya tidak lagi tertuju padamu dan berada di tempat lain. Ini berarti ia tidak siap menjaga komitmennya denganmu.

2. Tidak Merespon Telponmu

Pada setiap hubungan akan ada saatnya di mana pasanganmu tidak akan membalas chat atau telponmu. Namun, jika ini terjadi dalam beberapa hari berturut-turut, maka, ini bisa menjadi tanda ia ingin putus denganmu. Strategi yang sering disebut dengan ghosting ini memang tidak mengenakkan, Ladies. Namun, sebelum akhirnya memutuskan untuk mengakhirinya, ada baiknya untuk memastikannya dengan cara membicarakan dahulu dengannya terkait alasan atas tindakannya tersebut.

5 Tanda Pasangan Ingin Putus
Foto: depositphotos.com

3. Mengabaikanmu

Tidak peduli itu di ruang publik atau saat kalian hanya berdua, jika pasanganmu tampak sering mengabaikanmu, ini bisa menjadi salah satu tanda ia ingin putus denganmu. Pengabaian ini terlihat dari secara aktif ia mengabaikan apa yang kamu katakan atau secara konstan memeriksa smartphone-nya meski ia tidak sedang menunggu kabar pekerjaan, maka, ini berarti ia ingin berpisah denganmu.

4. Mudah Emosi

Umumnya, ketika laki-laki tidak mengetahui cara mengatakan pada pacarnya bahwa ia tidak ingin lagi bersamanya ditunjukkan melalui emosi yang mudah terpantik dan meluapkannya pada pasangannya. Tindakan ini diharapkannya dapat membuat pasangannya tersebut, yang bisa jadi adalah kamu, pergi menjauh darinya dan meminta putus darinya. Ini adalah salah satu cara yang banyak digunakan laki-laki untuk pergi dari hubungan yang tengah dijalaninya.

5. Bertengkar Tanpa Alasan

Salah satu cara lain yang digunakan laki-laki untuk putus dengan pasangannya ialahh dengan memulai pertengkaran atas hal-hal yang tidak masuk akal. Dalam hal ini, mereka cenderung mencari alasan apapun agar kamu tidak nyaman dan tidak aman berada bersamanya dalam hubungan tersebut. Tapi, berbeda dari tanda yang lain, tanda ini juga bisa menggambarkan rasa insecure dari pasanganmu, sehingga untuk memastikannya, sebaiknya kamu melakukan pembicaraan mendalam bersamanya sebelum memutuskan nasib dari hubungan kalian, Ladies.

Baca juga: Ini Hal-hal yang Bisa Kamu Lakukan untuk Sahabatmu yang Baru Saja Putus Cinta

Beberapa tanda sudah jelas memperlihatkan betapa kerasnya upaya pasanganmu untuk berpisah dan pergi dari hubungan yang kamu bangun bersamanya. Namun, beberapa tanda lain, bisa jadi hanya menunjukkan ketidakpercayaan dirinya saat bersamamu dan ketakutannya kehilangan dirimu. So, langkah terbaiknya adalah siapkan mentalmu, dan lakukan pembicaraan mendalam bersamanya untuk memutuskan kelanjutan hubungan kalian, Ladies.

 

Sumber: All Women’s Talk

Comments

Loading...