OUR NETWORK

5 Tanda Pria Pemalu Tengah Jatuh Cinta Padamu

5 Tanda Pria Pemalu Tengah Jatuh Cinta Padamu
Foto: vixendaily.com

Berbeda dari seseorang dengan kepribadian yang riang, untuk mengetahui perasaan seorang pemalu akan menjadi misi yang sulit. Namun, tidak berarti ini tidak mungkin. Meski sulit, kamu tetap bisa melihat tanda-tandanya. Beragam tanda tersebut cenderung berkaitan dengan saraf, sehingga kamu perlu memperhatikannya dengan baik atau kamu tidak akan menyadarinya sama sekali. Nah, dilansir dari All Women’s Talk, berikut ini beberapa tanda yang mungkin bisa membantumu untuk mengetahui apakah teman dekatmu yang pemalu memiliki perasaan terhadapmu, Ladies.

Baca juga: Tips Sukses Jadi Mak Comblang Sahabatmu

1. Awasi Perilakunya

Awasi perilakunya ketika ia berada di sekitarmu atau di antara teman-temanmu atau di antara kenalan lainnya. Jika ia bertindak berbeda di sekitarmu dan tampak berupaya mencari cara untuk melakukan aktivitas apapun yang dapat memungkinkannya berada di sekitarmu, maka, ini bisa jadi salah satu pertanda perasaannya padamu. Ini salah satu tanda paling penting yang bisa kamu amati dari ekspresi perasaan pria pemalu.

2. Ia Gugup

Ada salah satu cara untuk mengonfirmasi tindakannya yang berbeda di sekitarmu ialah dengan melihat apakah ia tampak gugup atau tidak. Jika ia menutup mulut kapanpun kamu berada di dekatnya, tidak dapat menatap matamu, atau tampak tidak nyaman namun tetap berupaya berada di dekatmu, maka ada kemungkinan ia sangat menyukaimu. Seseorang biasanya tidak gugup di sekitar orang di dekatnya tanpa alasan, Ladies.

5 Tanda Pria Pemalu Tengah Jatuh Cinta Padamu
Foto: vixendaily.com

3. Dia Hadir Di Mana Saja

Jika kamu menemukan ia selalu ada di mana saja kamu berada, maka, hal pertama yang perlu kamu perhatikan ialah mengonfirmasinya apakah ia menguntitmu atau menyukaimu namun tidak tahu bagaimana menunjukkannya. Jika ia menguntitmu, maka, ia memiliki masalah yang lebih besar, namun, jika ia menyukaimu dan hanya tidak tahu bagaimana menunjukkannya, maka, kamu perlu mencoba berbicara dengannya saat berikutnya ia muncul secara tiba-tiba.

4. Ia Sering Mengirimimu Pesan

Tidak aneh bila seseorang mengirim banyak pesan kepadamu. Namun, jika orang tersebut dikenal dengan sikap pemalunya dan bertindak seolah tidak saling mengenal ketika bertatap muka, maka, itu merupakan bentuk kegelisahannya ketika berada di sekitarmu, Ladies. Bila kamu berani, coba dekati dan berinisiatif mengajaknya mengobrol langsung, namun, jika tidak, cobalah bangun chemistry dahulu melalui pertukaran pesan yang telah kamu lakukan bersamanya.

5 Tanda Pria Pemalu Tengah Jatuh Cinta Padamu
Foto: ivenus.ca

5. Amati Tindakan Teman-Temannya

Saat kamu berada bersama ia dan teman-temannya, coba perhatikan reaksi teman-temannya. Biasanya, mereka secara diam-diam atau bahkan terang-terangan akan menggodanya terkait kehadiranmu dan segala hal tentangmu. Dari sini, kamu dapat dengan aman berasumsi bahwa ia menyukaimu, Ladies.

Baca juga: Tips Tetap Profesional Saat Bekerja dengan Sahabat

Tanda-tanda ini cenderung sering dilakukan oleh laki-laki pemalu di hadapan perempuan yang disukainya, baik secara sadar atau pun tidak. So, dengan mempertimbangan hasil dari pengamatanmu melalui tanda-tanda ini, kamu dapat menentukan apakah akan terus maju, atau menghentikannya sesegera mungkin, agar tidak menyakiti perasaan satu sama lain dan hubungan kalian tetap terjaga dengan baik. Selamat mencoba, ya.

Sumber: Allwomenstalk

Comments

Loading...