OUR NETWORK

Operasi Plastik 50 Kali Demi Mirip Angelina Jolie, Gadis Ini Malah Mirip Zombie

Oplas 50 Kali Demi Mirip Angelina Jolie, Gadis Ini Malah Mirip Zombie

Namanya Sahar Tabar, gadis berusia 19 tahun dari Tehran, Iran yang membetot perhatian publik belakangan ini. Bagaimana tidak, sebagai fans berat dari Angelina Jolie, Sahar memiliki mimpi untuk bisa tampil semirip mungkin dengan idolanya itu. Tapi Ladies, entah karena malpraktik atau apa, wajahnya yang dulu cantik jelita berubah jadi menyeramkan. Padahal dia sudah menjalani operasi plastik demi mirip Angelina Jolie.

Dalam akun Instagramnya @sahartabarofficial, gadis Iran ini jadi bahan olok-olokan lantaran kini wajahnya malah mirip karakter film animasi yang dibesut oleh Tim Burton yakni Corpse Bride. Kegilaan fans memang bermacam-macam cara dilakukan, namun ini cukup ekstrem dan bikin banyak orang geleng-geleng kepala.

Oplas 50 Kali Demi Mirip Angelina Jolie, Gadis Ini Malah Mirip Zombie
Foto: pressks.com

Gadis kelahiran Februari 1998 ini kabarnya melakukan 50 kali operasi dan juga melakukan diet ekstra ketat yang membuat bobotnya hanya 40 kg saja.

Dengan operasi dan bobot segitu, otomatis penampilannya jadi seperti ‘tengkorak hidup’, followers di Instagramnya yang berjumlah puluhan ribu bahkan dengan tega menyebutkan dirinya sebagai zombie.

Oplas 50 Kali Demi Mirip Angelina Jolie, Gadis Ini Malah Mirip Zombie
Foto: dailystar.co.uk

Singkat cerita, sebelum berubah jadi semengerikan itu, Sahar merupakan gadis biasa yang memiliki wajah cantik dengan mata cokelat dan cropped brown hair yang cantik. Di penampilan terbarunya, Sahar memiliki tubuh dan wajah yang sangat kurus setelah menjalani banyak operasi plastik.

Oplas 50 Kali Demi Mirip Angelina Jolie, Gadis Ini Malah Mirip Zombie
Foto: stern.de

Tapi sebagian orang di media sosial kurang percaya gadis cantik itu benar-benar melakukan operasi sampai senekat itu. Hidung dan tulang pipinya terlihat berbeda dalam beberapa foto, dan bibirnya nampak berbeda ukurannya. Ada yang menyebutkan jika mungkin ia benar-benar melakukan operasi tapi tampilannya yang ‘mengerikan’ itu didukung oleh makeup artis.

“Aku juga percaya dia melakukan operasi plastik, tapi sedikit banyak sepertinya ia menggunakan makeup untuk melebih-lebihkan tampilannya,” pedapat seorang netizen.

Beberapa orang juga berpendapat jika Sahar menambahkan efek menggunakan photoshop untuk mendapatkan tampilan itu. Kalau menurutmu gimana, Ladies?

Sumber: The Sun, Foto cover: 15min.lt

Comments

Loading...