OUR NETWORK

Ini Alasan Brad Pitt Tak Sebut Anak-anaknya Pada Pidato Kemenangan Golden Globes 2020

Ini Alasan Brad Pitt Tak Sebut Anak-anaknya Pada Pidato Kemenangan Golden Globes 2020
Foto: FRAZER HARRISON/GETTY IMAGES

Brad Pitt membawa pulang trofi bergengsi untuk kategori Best Supporting Actor di Golden Globes 2020. Penghargaan yang didapatkan berkat perannya di film sukses Once Upon a Time in Hollywood. Menariknya, saat memberikan pidato kemenangan, Brad justru rupanya  tak menyebut nama anak-anaknya.

Pidato kemenangan memiliki peranan sangat penting untuk sang artis. Terutama pidato kemenangan di ajang penghargaan sekelas Golden Globes. Sederet aktor dan aktris yang membawa pulang trofi pun mengucapkan terima kasih untuk banyak orang yang membantu kesuksesan mereka. Terutama untuk keluarga. Baik itu istri, sampai anak-anak.

Menariknya, tidak dengan Brad Pitt. Sang aktor yang mendapatkan trofi kemenangan untuk Best Supporting Actor di Golden Globes 2020 dengan perannya di Once Upon a Time in Hollywood, tak menyebut nama sang anak. Shiloh, Vivienne, Maddox, Pax, Zahara, dan Knox pun seakan sengaja tak disertakan saat Brad menyebut ucapan terima kasih.

Seperti diketahui, saat ini Brad Pitt dan Angelina Jolie sedang dalam proses perceraian.

Selain itu keduanya pun dikabarkan masih memperebutkan hak asuh untuk keenam anak mereka. Belum lagi rumor hubungan Brad yang tak akur dengan beberapa anaknya dan rumitnya pembagian harta mereka bersama.

Baca juga: Brad Pitt Luapkan Tentang Perceraian Dengan Angelina Jolie dan Kesalahan di Masa Lalu

Meskipun banyak rumor tentang alasan nama sang anak tak disebut dalam pidato kemenangan, sumber dari TMZ menyebut memang Brad “tidak pernah menyebut mereka di depan umum dan menginginkannya tetap seperti itu”. Hal ini dikarenakan “dia tahu bahwa mengakui anak-anaknya dalam sebuah pidato dapat menarik perhatian yang tidak diinginkan”.

Lebih jauh, sumber itu mengklaim bahwa Brad “tidak pernah menggunakan anak-anaknya sebagai alat publisitas… seperti orang-orang di sekitarnya merasakan mantannya, Angelina Jolie, kadang-kadang.” Sindiran dari sang sumber ini tentu saja berdasarkan klaim bahwa Angelina menggunakan anak-anaknya sebagai alat untuk melawan Brad.

Di sisi lain, jelas sudah alasan tak ada nama anak-anaknya dalam pidato Brad Pitt.

Sumber: Cosmopolitan.com

Comments

Loading...