test
OUR NETWORK

Malika Haqq Ungkap O.T. Genasis Sebagai Ayah dari Anaknya

Baru-baru ini, aktris Amerika, Malika Haqq, mengumumkan sebuah berita mengejutkan. Aktris berusia 36 tahun ini mengungkapkan ayah dari bayi dalam kandungannya dalam acara baby shower bersama sahabat-sahabatnya. Adapun, sahabat-sahabatnya yang hadir ketika itu ialah Khloe Kardashian, Kris Jenner, Kourtney Kardashian, Kylie Jenner, dan lainnya.

Di tengah ruangan yang tampak mewah berisikan boneka beruang, bar sereal, dan sejumlah balon, rancangan celebrity event dan wedding planner, Mindy Weiss, ia mengungkapkan dalam pidato mengharukannya bahwa ayah dari bayi yang telah delapan bulan dikandungnya ialah Odis yang merupakan nama panggung dari O.T Genasis.

Baca juga: Terinspirasi dari Diamond, Tiga Diva Kardashian Rilis Koleksi Parfum Terbaru

“Semuanya di ruangan ini pada dasarnya mengetahui perjalanan saya dan betapa saya menginginkannya (bayi ini). Inilah alasan mengapa saya tidak ingin orang lain berbicara karena saya tahu akan akan menangis jika ada orang lain yang mengatakan kepada saya apa yang ada di hati mereka,” ucap Malika yang direkam Khloe melalui Instagram Storiesnya.

Malika Haqq Ungkap O.T. Genasis Sebagai Ayah dari Anaknya
Foto: people.com

Mendengar Malika berkata seperti itu, Khloe segera menimpalinya dengan berkata, “Kami mencintaimu,” dalam rekamannya tersebut.

Malika melanjutkan pidatonya, di mana, pengungkapan ayah bayinya ini merupakan sesuatu yang telah lama ia simpan sendiri dan ini merupakan pertama kalinya ia mengatakannya sejak ia mengumumkan kehamilannya. Baginya, pidato ini ialah ungkapan kesiapannya untuk membuka diri.

“Baik kamu membawakan saya makan siang atau menelepon atau mengirim sms kepada saya… saya sangat berterima kasih kepada Odis Flores untuk anak lelaki saya,” ungkapnya.

Sebagaimana diketahui, Odis dan Malika telah berkencan cukup lama dan memutuskan untuk mengakhiri hubungan keduanya musim semi lalu setelah dua tahun menjalani hubungan.

Hingga saat ini belum ada kabar resmi apakah mereka akan rujuk kembali. Namun, di luar hal tersebut, Malika merasa bersyukur atas kehadiran bayi di dalam perutnya tersebut.

Malika Haqq Ungkap O.T. Genasis Sebagai Ayah dari Anaknya
Foto: people.com

Selain mengumumkan ayah dari anaknya, hari itu, Malika juga menjadikan baby shower-nya sebagai hari perayaan untuk para perempuan dalam hidupnya. Baginya, kehadiran teman-teman terdekatnya tersebutlah yang membuatnya bertahan hingga saat ini.

“Saya juga menyadari bahwa membagi perasaan saya dengan kalian akan sama emosionalnya. Saya tidak membenci co-ed baby shows, tapi saya akan mengatakan alasan mengapa saya ingin baby shower ini dipenuhi perempuan karena kalianlah yang membantu saya melalui masa kehamilan ini 100%,” ucap Malika mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada teman-temannya. Bersama teman-temannya, Malika menunggu waktu untuk menyambut buah hati kecil manisnya.

Sumber: E! online

Must Read

Related Articles