OUR NETWORK

Selena Gomez Sebut Manajer Justin Bieber, Scooter Braun “Merampok” Taylor Swift

Selena Gomez Sebut Manajer Justin Bieber, Scooter Braun
Foto: Christopher Polk / Getty Images for DCP

Selena Gomez akhirnya angkat bicara mengenai perseteruan antara sang sahabat dekat, Taylor Swift dengan manajer Justin Bieber, Scooter Braun. Seperti diketahui, Taylor meminta bantuan pada penggemar setelah ia terancam tak bisa membawakan lagu-lagu miliknya di American Music Awards 2019.

Salah satunya karena master recording dari album lama milik sang penyanyi, yang meraih penghargaan Artist of the Decade, dimiliki oleh manajer Justin Bieber, Scooter Braun dan Big Machine CEO Scott Borchetta.

Taylor juga mengungkapkan bahwa dia memiliki proyek rahasia untuk film dokumenter Netflix dalam karya-karyanya.

Dan Scooter dan Scott tidak akan mengizinkannya menggunakan musik lamanya atau rekaman pertunjukannya dari masa lalu. Kasus ini pun ditanggapi dengan berani oleh Selena Gomez. Melalui Stories di Instagram, diva pop tersebut menulis bagaimana kasus tersebut merupakan bentuk keserakahan, manipulasi, dan kekuasaan.

Selena Gomez Sebut Manajer Justin Bieber, Scooter Braun "Merampok" Taylor Swift
Foto: Instagram

Baca juga: Taylor Swift Blak-blakan Tentang Membantu Selena Gomez Move On Dari Justin Bieber

Baca pernyataan lengkap Selena, di bawah:

“Hati saya sangat berat sekarang. Itu membuat saya sakit dan sangat marah. (Saya tidak keberatan jika mungkin ada pembalasan) ini adalah pendapat saya. Itu keserakahan, manipulasi, dan kekuasaan. Tidak ada hati atau pikiran orang lain. Tidak menghormati kata-kata yang ditulis teman saya sejak dia berusia 14 tahun di kamarnya.

Anda telah merampok dan menghancurkan salah satu penulis lagu terbaik kami di saat kami, kesempatan untuk merayakan semua musiknya dengan para penggemarnya dan dunia.

Saya sudah kenal Taylor selama 13 tahun. Dia adalah wanita terkuat, tak kenal takut, kejam, terkuat yang pernah saya kenal. Orang-orang dapat mengatakan sundal tetapi yang saya katakan kepada Anda adalah yang disebut wanita dengan identitas dan kekuatan sejati yang tidak peduli. Saya mendengarkan tanpa rasa takut sebelum keluar dan saya hanya ingat kita melompat di tempat tidur dan dia hanya bersinar. ✨ — sangat bangga dengan buku hariannya yang dibaca oleh seluruh dunia. Banyak orang yang tidak menyukainya … tapi itu menjadi salah satu rekaman terbesar — ​​sebuah album yang menyelamatkan begitu banyak wanita muda yang merasa sendirian. Punya hati yang hancur. Siapa yang menyembuhkan. Mereka yang merasa tidak terlihat. Berikan suara kepada mereka yang tidak tahu bahwa mereka memiliki satu selama ini. Percaya pada mimpi lagi. Saya terus melihat bagaimana dia terus-menerus menantang dirinya sendiri untuk menciptakan kehidupan yang indah yang hanya miliknya. Jadi saya dapat memberi tahu Anda langsung hal yang PALING penting bagi Taylor adalah keluarganya, cinta, penggemarnya, dan MUSIKnya. Saya sangat berharap ada perubahan hati atas situasi yang tidak menguntungkan ini.

Melihat sahabatku (atau salah satu temanku) terus-menerus ditarik mundur adalah perasaan terburuk. Taylor berkelahi. Dia tidak akan pernah berhenti berkelahi. Orang tumbuh dari pilihan. Beberapa akan tetap sama persis. Saya hanya ingin perubahan hati. Aku cinta kamu.”

Selena merupakan satu dari beberapa artis yang menunjukan dukungan pada Taylor dalam kasus ini.

 

Sumber: cosmopolitan.com

Comments

Loading...