OUR NETWORK

Billy Porter Perankan Ibu Peri di Film Cinderella Terbaru

Billy Porter Perankan Ibu Peri di Film Cinderella Terbaru
Foto: hollywoodreporter.com

Enam bulan lalu keterlibatan Camila Cabello untuk adaptasi baru Cinderella buatan Sony dikonfirmasi. Kali ini ada satu bintang lagi baru saja dikonfirmasi. Bintang tersebut adalah Billy Porter. Dalam adaptasi terbaru ini, Billy Porter dikabarkan akan berperan sebagai Ibu Peri Cinderella yang merupakan peran kunci pengubah hidup tokoh utama film ini.

Baca juga: Gaun Terbaik Met Gala 2019

Adapun kabar ini segera dikonfirmasi oleh aktor Pose pemenang penghargaan Emmy ini melalui publikasi Instagram Stories. Unggahan itu sekaligus menunjukkan penampilannya di New Yorker Festival pada Sabtu, 12 Oktober lalu. “Aku punya beberapa film yang sedang kukerjakan. Aku juga akan memerankan Fairy Godmother di film Cinderella yang baru bersama Camila Cabello,” ucap Porter.

Dalam versi terbaru ini, tampak bahwa Sony berupaya untuk menyuguhkan kisah Cinderella yang lebih segar, dan baru.

Serta mengandung beragam representasi dari versi sebelumnya kepada para penontonnya. Hal ini ditandai dengan pemilihan casting yang berbeda dari representasi animasi klasik Disney terdahulu. Dapat terlihat dari keterlibatan Camila Cabello yang berasal dari Kuba-Amerika sebagai tokoh utama dan karakter Ibu Peri. FYI, Billy adalah aktor gay Afrika-Amerika pertama yang dinominasikan dan menang dalam Emmy for Outstanding Lead Actor dalam Drama Series pada September.

Billy Porter Perankan Ibu Peri di Film Cinderella Terbaru
Foto: bbc.co.uk

Di samping itu, dilansir dari Deadline, pada 11 Oktober aktor kawakan Broadway Idina Menzel dikabarkan akan ikut serta. Aktor film Frozen dan Wicked itu dikabarkan dalam tahap diskusi untuk memerankan ibu tiru jahat, Evelyn, dalam film yang diproduksi oleh James Corden ini. Terus siapa dong yang akan memerankan sang pangeran? Hingga saat ini belum terdengar kabar siapa bintang yang akan memerankannya.

Meski begitu, kisah segar yang disuguhkan pada versi terbaru dari Cinderella ini tidak terbatas hanya pada pemilihan pemeran karakter, melainkan juga pada plot lines dari kisahnya. Dalam versi terbaru ini, alur cerita tradisional dari Cinderella yang telah diketahui sebelumnya mengenai gadis yatim piatu dengan ibu tirinya yang jahat, akan dirombak ulang konsepnya menjadi lebih modern dengan latar musik yang menggambarkan masa kini.

Disutradarai oleh Kay Cannon dari Blockers dan Corden, serta Cabello yang juga dilibatkan dalam pembuatan musik untuk film ini, Cinderella versi terbaru ini diperkirakan dapat menyuguhkan kisah yang segar nan unik dari kisah klasik originalnya. Cinderella versi terbaru ini dikabarkan akan hadir di bioskop terdekat pada 5 Februari 2021.

 

Sumber: Elite Daily

Comments

Loading...