OUR NETWORK

Niall Horan Ceritakan Lizzo Menggodanya Saat Pertemuan Pertama: “You Can Smash This!”

Niall Horan Ceritakan Lizzo Menggodanya Saat Pertemuan Pertama:
Foto: THEO WARGO/GETTY IMAGES

Lizzo rupanya pernah menggoda Niall Horan! Tak tanggung-tanggung, penyanyi yang sedang melejit ini menggoda member One Directions tersebut sejak mereka pertama kali bertemu. Tanpa ragu, sang penyanyi mengatakan pada Niall ia bisa “smash this” yang memiliki konotasi hubungan seksual!

Penyanyi Lizzo memang menarik perhatian bukan hanya karena talenta serta bakatnya. Peraih nominasi Grammy Awards 2020 tahun ini tersebut pernah membuat pernyataan menarik mengenai kebiasannya saat berkencan. Termasuk juga ketika ditanya keinginan untuk ikut variety show Bachelorette. Meski dengan kondisi khusus.

Kali ini di The Tonight Show Starring Jimmy Fallon, Niall Horan menceritakan pengalaman menariknya saat bertemu sang penyanyi. Keduanya disebut bertemu pertama kali di sebuah acara radio di London.

Niall Horan Ceritakan Lizzo Menggodanya Saat Pertemuan Pertama: "You Can Smash This!"
Foto: MONICA SCHIPPER/GETTY IMAGES

“Saya berada di London melakukan pertunjukan radio di studio. Dia datang untuk melakukan wawancara di studio juga, dan seseorang berkata, ‘Oh, Lizzo ada di sini! Dia ingin bertemu denganmu.’ Jadi kami melewati koridor, saya seperti, ‘Ah! Senang bertemu denganmu!’ Beri dia pelukan. ‘Suaramu luar biasa. Lagu-lagu Anda luar biasa. You’re absolutely smashing it. Dan secara harfiah, tanpa henti, dia lalu berkata, ‘You can smash this!’ Dan aku seperti, ‘Fair play’… Aku benar-benar mulai memerah dan malu sendiri!”

Baca juga: Milky Nails Ala Lizzo Digadang-gadang Jadi Salah Satu Trend di Tahun 2020

Niall Horan Ceritakan Lizzo Menggodanya Saat Pertemuan Pertama: "You Can Smash This!"
Foto: Instagram

Menariknya setelah pertemuan tersebut, rupanya hubungan mereka kembali normal. Terlihat saat Niall dan Lizzo bertemu di beberapa kesempatan berbeda.

Sumber: cosmopolitan.com

Comments

Loading...