OUR NETWORK

Jennifer Lopez Ajarkan Kemandirian pada Putrinya Melalui Film ‘Hustlers’

Jennifer Lopez Ajarkan Kemandirian pada Putrinya Melalui Film Hustlers
Foto: hollywoodreporter.com

Bila melihat sosok Jennifer Lopez selama ini dengan semua lagu yang dinyanyikannya, tarian, akting, hingga aura yang dikeluarkannya, mudah menangkap kesan kuat dan seakan telah mengetahui segalanya dari tampilannya tersebut. Namun, ternyata, Lopez mengaku bahwa dirinya sampai saat ini masih belajar untuk mengembangkan dirinya dari beragam hal dalam hidupnya. Tak terkecuali dari peran yang dimainkannya dalam film terbaru berjudul Hustlers. Ia mengaku mendapat pukulan telak dan ‘dipaksa’ untuk mengevaluasi kembali beragam aspek kehidupannya sendiri saat bercermin dari karakternya tersebut dan memperoleh pelajaran yang berharga yang kemudian ia terapkan pada putrinya, Emme.

Dilansir dari She Knows, dalam wawancaranya dengan The New York Times, Lopez mengatakan, ia dapat mengutip pelajaran kemandirian dari karakter yang diperankannya tersebut. Ramona, baginya mencerminkan kemandirian perempuan dan tidakbergantung pada laki-laki. Kehidupan dan tindakan Ramona menyadarkannya bahwa kemandirian tersebut tidak pernah diajarkan pada perempuan di dunia nyata selama ini.

Baca juga: Kabar Gembira! Jennifer Lopez Akan Luncurkan Produk Skincare

“Aku suka ketika kamu tidak pernah melihat Ramona dengan seorang pria, kecuali saat ia di klub dan bekerja. Ketika kamu melakukan peran tertentu, kamu menyadari sesuatu tentang dirimu. Aku selalu menjadi sangat romantis, sangat banyak memiliki hubungan, dan perempuan ini adalah kebalikannya. Dan, untuk memainkan itu, untuk mendalaminya, untuk berjalan menggunakan high heelsnya, di dalam kulitnya, membuatku sadar bahwa aku sendirian di sini. Itulah yang perlu kuajarkan pada anakku, aspek itu, bahwa kamu dapat melakukannya sendiri. Perempuan tidak diajarkan mengenai hal tersebut selama ini,” ungkapnya.

Jennifer Lopez Ajarkan Kemandirian pada Putrinya Melalui Film Hustlers
Foto: cinemabland.com

Meski berkebalikan pada sisi tersebut, baginya, memerankan karakter Ramona sangat menyenangkan.

Pasalnya, untuk memainkan peran ini, ia tidak hanya menjalankan satu sisi karakter, tetapi dua. Untuk memerankan sisi lain Ramona yang juga memiliki anak perempuan, Lopez mengaku, dapat lebih mudah mendalaminya karena ia menggunakan peran dari kehidupan nyatanya sebagai seorang ibu.

“Ramona independen. Bukan tentang pria. Bukan juga tentang: ‘Aku perlu orang-orang ini menyukaiku. Aku ingin mereka tertarik padaku. Tujuanku adalah untuk mendapatkan semua uangmu. Dia memiliki seorang anak perempuan, menjadi mama bear, dan hal ini membuatnya menyenangkan untuk diperankan, karena aku bisa menjadi maternal Mother Earth, menyayangi, mengasihi, sekaligus menjadi seperti ‘Aku akan menikammu’,” jelasnya.

Meski dari film Hustlers ini ia tidak dibayar dalam bentuk uang, ia merasa telah memperoleh bayaran yang lebih berharga. Beberapa pelajaran yang dapat dipetik dari film tersebut yang baginya bukanlah sesuatu yang bisa dilabeli harga.

 

Sumber: She Knows

Comments

Loading...