OUR NETWORK

Billie Eilish dan Lizzo Dikonfirmasi Akan Tampil Pertama Kali di 2020 Grammys

Billie Eilish dan Lizzo Dikonfrimasi Akan Tampil Pertama Kali di 2020 Grammys
Foto; GETTY IMAGES / EW.com

Billie Eilish dan Lizzo tak hanya mendapatkan nominasi terbanyak di 2020 Grammys. Dua penyanyi yang menyabet penghargaan untuk pendatang baru ini juga akan untuk pertama kalinya tampil di ajang penghargaan bergengsi tersebut.

Recording Academy mengumumkan pada Kamis (9/1), Billie Eilish dan Lizzo akan menjadi dua penampil di 2020 Grammys. Selain kedua breakout superstar, Gwen Stefani dan Blake Shelton juga akan pertama kalinya tampil sebagai pasangan kekasih di panggung Recording Academy 2020.

2020 Grammys rupanya sudah siap menyajikan panggung penghargaan terbesar dan paling meriah tahun ini. Sederet musisi ternama diumumkan satu per satu akan tampil di Los Angeles Staples Center. Alicia Keys pun sudah dipastikan akan hadir sebagai pembawa acara.

Musisi muda Billie Eilish dan juga penyanyi yang tengah naik daun Lizzo untuk pertama kali akan tampil di panggung pagelaran musik terbesar tahun ini.

Kedua musisi ini pun mendapatkan 8 serta 6 nominasi dari Gramys di tahun ini. Menjadikan mereka sebagai peraih nominasi terbanyak.

Baca juga: Daftar Lengkap Nominasi Grammy 2020: Billie Eilish dan Lizzo Raih Nominasi Terbanyak

Sedangkan Gwen Stefani dan Blake Shelton nyaris bisa dipastikan akan membawakan lagu duet hits terbaru mereka, “Nobody But You.” Melalui media sosial Instagram resminya, pasangan kekasih ini pun secara langsung mengumumkan pada penggemar mengenai penampilan di Grammys nanti.

“Tidak pernah dalam mimpi terliar saya dapat membayangkan ini!” Stefani menulis berita di Instagram. Sementara Shelton dengan jelas merujuk pada duet baru pasangan ini “Nobody But You,” menulis “Tidak ada orang selain kamu, Gwen, yang saya inginkan untuk berbagi panggung Grammy!”

Penampilan lain di Recording Academy 2020 nanti ada Aerosmith yang digadang-gadang akan membawakan hits mereka selama 29 tahun. Grammys akan digelar pada 26 Januari mendatang.

 

Sumber: Ew.com

Comments

Loading...