OUR NETWORK

Milky Nails Ala Lizzo Digadang-gadang Jadi Salah Satu Trend di Tahun 2020

Milky Nails Ala Lizzo Digadang-gadang Jadi Salah Satu Trend di Tahun 2020

Nama penyanyi Lizzo memang begitu populer di tahun 2019 ini. Tidak hanya lagu-lagunya yang diminati, style dan kecantikan yang dilakukannya juga. Baru-baru ini, penyanyi berusia 31 tahun ini baru saja membuat tren kecantikan yang digadang-gadang akan populer di tahun 2020. Pada 6 Desember 2019, ia memposting beberapa klip di Instagram stories miliknya, ia memamerkan makeup dan perhiasan yang dikenakannya untuk KIIS FM Jingle Ball di Los Angeles.

Milky Nails Ala Lizzo Digadang-gadang Jadi Salah Satu Trend di Tahun 2020
Foto: allure.com

Di dalam unggahan tersebut, ia mengenakan beberapa gelang dan cincin yang begitu mewah. Tapi netizen malah fokus dengan manicure yang sedang dipakainya yang disebut dengan “milky nails”. Seperti namanya, manicure ini menyerupai susu skim. Tapi sepertinya perlu tenaga profesional untuk membuatnya.

Salah satu yang mencoba membuatnya adalah seniman kuku bernama Victoyria yang berbasis di Virginia. Ia menggunakan bubuk akrilik dari Young Nails yang disebut dengan Core White. “Prosesnya sangat sederhana lantaran memiliki warna akrilik. Aku menyapukan satu warna dan menutupinya dengan gel top coat,” paparnya. “Banyak orang menggunakan nail polish untuk membuat milky nails, namun aku lebih suka akrilik.”

Kemudian juga ada nail artist dari Quincy Adam, yang menyebutkan jika pembuatannya lebih mudah daripada yang terlihat. Ia memanfaatkan satu warna akrilik dari brand Exclusive Nail Couture, tidak lupa dengan top coat yang membuatnya makin cantik saja.

Baca juga: Inspirasi Nail Art Terbaru dari Runway Spring 2020

Ladies yang tertarik dengan milky nails ala Lizzo ini, bisa lihat-lihat rekomendasinya seperti berikut ini.

Selamat mencoba, Ladies!

 

Sumber: allure.com

Comments

Loading...