OUR NETWORK

Rihanna Rilis Koleksi Fashion Terbaru Fenty Collection

Rihanna Rilis Koleksi Fashion Terbaru Fenty Collection
Foto: bet.com

Rihanna selalu saja memberikan kejutan yang menarik untuk banyak penggemarnya ya, Ladies. Tak hanya sukses dalam karir musiknya, Pelantun ‘Umbrella’ ini pun membuktikan bahwa selera fashion dan kosmetik yang digunakannya pun selalu sukses menarik perhatian banyak orang.

Sejauh ini penyanyi bernama asli Robyn Rihanna Fenty ini telah meluncurkan koleksi parfum pada tahun 2011, berkolaborasi dengan MAC, Manolo Blahnik, Dior, meluncurkan koleksi fashion Fenty Puma yang kemudian booming dan menjadi trendsetter, serta Fenty Beauty by Rihanna pada tahun 2015 yang tak kalah suksesnya.

Baca juga: Rambah Lini Fashion, Rihanna Gandeng Rumah Produksi Louis Vuitton

Kini, Rihanna kembali ingin menunjukkan koleksi fashion terbaiknya dengan mengeluarkan Fenty Collection. Dunia akhirnya bisa melihat koleksi Fenty pertama milik Rihanna sendiri. Sebagai CEO dan direktur artistik, Rihanna akan membuat sejarah sebagai wanita kulit hitam pertama yang mengepalai merek LVMH (sebuah perusahaan multinasional yang bermarkas di Paris, Prancis). Namun, peran paling penting yang akan ia mainkan dalam usaha barunya adalah peran sebagai muse. Ia akan memanfaatkan kekuatan dan pengaruh itu, mengingat betapa banyak penggemarnya yang barangkali berjuta-juta. Inilah yang akan ia jadikan kunci keberhasilan Fenty Collection. Rihanna pun sangat bersemangat dalam peluncuran koleksi Fenty kali ini.

Bagi Ladies penggemar Rihanna yang selalu mengikuti gaya bintang pop yang satu ini, barangkali akan mendapati beberapa pakaian dalam koleksi eksklusif ini bukan hal yang baru lagi. Pasalnya, Rihanna sendiri telah beberapa kali mempromosikannya dalam beberapa video klip lagunya yang ia rilis di instagram selama beberapa bulan terakhir. Beberapa di antaranya adalah minidress denim korset yang jadi favorit para penggemar, jeans denim Jepang, setelan salmon pink dengan paket fanny yang cocok untuk CEO mode, dan beberapa koleksi lainnya.

Baca juga: Rihanna Siap-Siap Luncurkan Produk Skincare

Nalurinya untuk selalu berinovasi dan melanggar peraturan di lemari pakaiannya membuatnya menjadi ikon gaya global. Semangat itulah yang mendorong Rihanna menampilkan model Fenty kali ini. Seperti halnya lagu-lagunya yang selalu ditunggu-tunggu, koleksi fashion-nya pun selalu memberikan kejutan tersendiri yang memanjakan para penggemarnya.

Berikut adalah beberapa contoh pakaian dalam koleksi Fenty Rihanna, Ladies. Intip yuk!

Rihanna Rilis Koleksi Fashion Terbaru Fenty Collection
Foto: metro.co.uk
Rihanna Rilis Koleksi Fashion Terbaru Fenty Collection
Foto: nytimes.com

Keren-keren ya, Ladies. Harganya pun bersaing lho, mulai dari $420 sampai $600. Kabarnya, kamu bisa mulai membeli koleksi ini melalui online per tanggal 29 Mei. Wah, sebentar lagi nih, Ladies. Kamu yang penggemar berat RiRi, jangan sampai kehabisan ya!

 

Sumber: vogue

Comments

Loading...