OUR NETWORK

Aroma bak Surga, Ini Parfum Spesial yang Dikenakan Rihanna

Aroma bak Surga, Ini Parfum Spesial yang Dikenakan Rihanna
Foto: grammy.com

Akhir-akhir ini media sosial tampak penuh dengan komentar dari berbagai selebriti dunia mengenai aroma ratu musik sekaligus ratu bisnis, Rihanna yang akrab dipanggil Riri ini. Berbagai selebriti yang bertemu dengan Rihanna mengaku menyukai aroma ketika sang diva ini berada di dekatnya, hingga ada yang menyatakan bahwa aroma Riri sama seperti surga.

Sebagaimana dinyatakan Cardi B ke Jennifer Lawrence ke Nick Jonas hingga Lil Nas X melalui tulisan di Harper’s Bazaar. Hal ini juga tampak melalui postingan sebuah akun Twitter @thickannawhore yang mengumpulkan berbagai video lucu dan screengrabs yang menunjukkan beragam selebriti membicarakan tentang aroma Riri.


Baca juga: Bulgari Luncurkan Parfum Millennial Pink

Dalam klip pertama, Lil Nas X ditanyakan mengenai aroma favoritnya, dan ia menjawab Rihanna. Begitu pula pada klip kedua menunjukkan, Cardi B yang telah bertemu dengan Rihanna pada acara BET Awards tahun ini. Ia tersenyum dengan lebar dan berteriak kencang menyatakan bahwa penyanyi asal Barbados itu mengeluarkan aroma yang wangi. Klip ketiga dari video Nikkie Tutorials yang menggambarkan pengalamannya ketika ia memeluk Rihanna di acara Fenty Beauty, ia segera mengatakan “Ia berbau seperti surga,” ucapnya.

Aroma bak Surga, Ini Parfum Spesial yang Dikenakan Rihanna
Foto: time.com

Dalam video lain, Jennifer Lawrence juga mengungkapkan rasa kagumnya pada Rihanna melalui pertemuan keduanya saat tur The Hunger Games-nya. “Ia sangat cantik dan memiliki kulit yang benar-benar halus dan ia beraroma sangat wangi,” ungkapnya. Begitu pula cuplikan video lainnya. Aroma Riri yang lezat dan memikat, tak pelak membuat banyak selebriti hingga netizen dilanda penasaran terkait parfum apa yang dikenakan pemilik Fenty Beauty ini?

Diketahui bahwa Rihanna memiliki koleksi 11 parfum dengan aroma Parlux yang dirilis pada 2010.

Ia belum merilis aroma baru sejak tahun lalu. Akan tetapi, dikonfirmasi melalui klip Instagram pada 2016, dikabarkan bahwa RiRi tidak pernah mengenakan parfum mereknya sendiri untuk kegiatan sehari-hari.

Aroma bak Surga, Ini Parfum Spesial yang Dikenakan Rihanna
Foto: fragrantica.com

Sebagaimana yang diungkap pertama kali oleh Stylecaster, teman Rihanna, melalui akunnya @StylishGent yang mendokumentasikan dirinya dengan Rihanna dalam sebuah video pada tahun 2016. Di video itu, ia membocorkan bahwa Riri mengenakan parfum Kilian Love, Don’t Be Shy. Dalam video tersebut RiRi tampak kesal karena ia memberi tahu dunia aroma khasnya.

Baca juga: Pahami Istilah di Dunia Parfum Ini, Yuk!

Parfum dari Kilian Love, Don’t Be Shy dirilis pada tahun 2007. Ia memiliki aroma manis yang tak dapat diragukan lagi mirip dengan marshmallow, vanilla, dan caramel. Pada awal dan tengah, terasa aroma jeruk dan bunga putih, namun, dasar aromanya ialah makanan manis, sehingga ketika orang-orang berpelukan dengan Rihannya, ia akan merasa Riri beraroma seperti dessert terbaik dunia. Meski belum dikonfirmasi langsung, para penggemar meyakini parfum ini sebagai aroma rahasianya yang mengundang banyak pujian para selebritis tersebut.

 

Sumber: Marie Claire, Harper’s Bazaar

Comments

Loading...