OUR NETWORK

Lady Gaga Beberkan Bagaimana Riasan Mengubah Dirinya: Make-up Memberi Saya Sayap Untuk Terbang

Lady Gaga Beberkan Bagaimana Riasan Mengubah Dirinya: Make-up Memberi Saya Sayap Untuk Terbang
Foto: Allure

Kecintaan pada make-up rupanya mengubah Lady Gaga. Sang diva mengungkap bagaimana ia merasa menjadi superhero setelah menggunakan make-up. Terutama ketika rasa tak percaya diri kembali. Ia bahkan menambahkan bagaimana riasan memberinya sayap untuk terbang.

Candid interview yang dilakukan Lady Gaga dengan Allure untuk edisi Best of Beauty mengungkap banyak sisi lain dari sang penyanyi. Terlihat sangat percaya diri baik itu ketika di atas panggung, di depan kamera, bahkan saat wawancara, Lady Gaga justru mengungkap ia memiliki banyak perasaan tidak aman. Ia bahkan mengaku nyaris tak pernah merasa cantik.

Lady Gaga Beberkan Bagaimana Riasan Mengubah Dirinya: Make-up Memberi Saya Sayap Untuk Terbang
Foto: Allure

“Saya tidak pernah merasa cantik, dan saya masih punya hari-hari yang tidak saya rasa cantik,” kata Gaga, seperti disadur dari Allure dalam terbitan Best of Beauty. “Semua rasa tidak aman yang telah saya tangani sepanjang hidup saya agar tidak diintimidasi ketika saya masih muda, mereka segera kembali untuk menggigit saya.”

Di saat dirinya berada di titik terendah ini, Lady Gaga rupanya memiliki trik tersendiri untuk mengatasinya. Dengan makeup.

“Aku merias wajah, dan sebelum aku menyadarinya aku merasakan pahlawan super ini. Itu memberi saya sayap untuk terbang,” katanya. “Ketika saya menjadi Lady Gaga ketika saya masih muda, itu karena saya menemukan makeup. Ini sangat berarti bagi saya pada level visceral yang mendalam – kekuatan makeup untuk mengubah perasaan Anda ketika Anda berada di level terendah.”

Baca juga: Evolusi Fashion Lady Gaga: Dari Debut Hingga Jadi Pemenang Grammy

Pengakuan ini pun ditambahkan oleh Lady Gaga, dipengaruhi oleh sang make-up artist, Sarah Tanno. “Sarah akan menjemputku dari lantai, mendudukkanku di kursi, mengeringkan air mataku dan berkata, ‘Aku akan memasang riasand i wajahmu sekarang,'” Gaga mengenang. “Jika aku menangis ketika dia merias wajahku, aku akan meminta maaf, dan dia akan berkata, “It’s okay. I’ve got you.’

Sumber: People.com

Comments

Loading...