OUR NETWORK

Adele Akhirnya Ajukan Cerai Pada Sang Suami Setelah Umumkan Perpisahan 5 Bulan Lalu

Adele Akhirnya Ajukan Cerai Pada Sang Suami Setelah Umumkan Perpisahan 5 Bulan Lalu
Foto: LESTER COHEN/GETTY IMAGES FOR NARAS

Perceraian antara Adele dan sang suami, pengusaha Simon Konecki memang tak sama sekali mengejutkan. Terutama usai pengumuman keduanya sudah berpisah di bulan April lalu. Walau begitu, pengajuan cerai secara legal tentu memberi perbedaan besar atas status pernikahan keduanya.

Pada 13 September, People memberitakan Adele sudah mengajukan permintaan cerai secara resmi dengan sang suami, Simon Konecki. Sebelumnya penyanyi berusia 31 tahun tersebut sudah mengumumkan dirinya berpisah dengan Konecki.

Baca juga: Setelah Lebih 7 Tahun Bersama, Adele dan Simon Konecki Berpisah

Pasangan ini menikah di tahun 2011 lalu. Keduanya pun dikaruniai seorang putra, Angelo yang berumur 6 tahun. Perpisahan dan perceraian setelah 7 tahun bersama tersebut masih belum terungkap penyebabnya.

Berita perpisahannya dengan Konecki dimulai pada bulan April kemarin, saat foto-foto menunjukan sang penyanyi ternama tak mengenakan cincin pernikahan. Beberapa minggu kemudian, representatif dari sang penyanyi, Benny Tarantini dan Carl Fysh mengonfirmasi perpisahan keduanya.

“Adele dan pasangannya telah berpisah. Mereka berkomitmen untuk membesarkan putra mereka dengan penuh kasih. Seperti biasa mereka meminta privasi. Tidak akan ada komentar lebih lanjut.”

Perceraian yang diajukan Adele bukan hanya berarti akan adanya perubahan hak asuh untuk putra mereka. Melainkan juga terdapat kemungkinan Konecki akan mendapatkan bagian dari harta gono gini. Mengingat beberapa media dari Inggris menyebut saat menikah di tahun 2011 lalu, kedua pasangan ini tak membuat perjanjian pranikah.

All the best of luck untuk Adele!

 

Sumber: People.com

Comments

Loading...