OUR NETWORK

Komentar Netizen Tak Mengenakan, Pink Tak Akan Posting Tentang Anak-anaknya Lagi di Media Sosial

Komentar Netizen Tak Mengenakan, Pink Tak Akan Posting Tentang Anak-anaknya Lagi di Media Sosial
Foto: popsugar.com

Di era sekarang ini rasanya sudah jadi hal yang lumrah bagi setiap orang untuk membagikan setiap momen di media sosial ya, Ladies. Tak terkecuali bagi penyanyi dan penulis lagu asal Amerika Serikat, Pink.

Baru-baru ini kabar tak mengenakan datang dari pelantun ‘Just Give Me a Reason’ itu, Ladies. Setelah ia memposting foto anak keduanya di Instagram, Pink harus menerima banyak komentar negatif dan tidak mengenakan dari para pengikutnya. Foto Jameson (putra kedua Pink) yang berusia dua tahun bersama suaminya Carey Hart, menerima banyak komentar negatif karena Jameson tidak memakai popok.

Baca juga: Ini Trik Hailey Bieber Hadapi Komentar Haters

Di dalam acara The Ellen DeGeneres Show, Pink mengatakan bahwa dia tidak akan memposting foto anak-anaknya di media sosial lagi setelah dia menerima komentar penuh kebencian atas gambar putranya yang tidak mengenakan popok. “Aku tidak akan membagikannya lagi. Aku tidak akan melakukannya,” ujar Pink kepada Ellen.

Komentar Netizen Tak Mengenakan, Pink Tak Akan Posting Tentang Anak-anaknya Lagi di Media Sosial
Foto: hollywoodreporter

Pink mengungkapkan bahwa alasan sebenarnya di balik foto itu adalah karena dirinya ingin berbagi moment hangatnya bersama keluarga.

Foto itu diambil saat anaknya sedang asyik bermain dan berenang. Ia tinggal di area pertanian dan anak-anaknya dalam keadaan tanpa popok, bahkan diakuinya bahwa dirinya pun terkadang telanjang. Dalam gambar itu, Pink, Jameson, dan saudara perempuannya yang berusia tujuh tahun, Willow, terlihat sedang melihat seekor pelikan yang terbang  ke kamar. Ia mengatakan bahwa ia jelas melepas popok Jameson yang basah karena berenang sebelum foto itu diambil. Akan tetapi, foto Jameson tanpa popok ini rupanya mengundang banyak komentar tak menyenangkan dari followers Pink.

Diakuinya kepada Ellen bahwa setelah komentar-komentar tak bertanggungjawab dari netizen, ia kerap merasakan kesedihan bahkan menangis sangat keras. Ia tak menyangka bahwa postingannya yang kerap membagikan moment kebersamaannya dengan keluarga justru berdampak negatif.

Banyak yang netizen yang menilai bahwa Pink terlalu berani mengunggah foto anaknya tanpa popok. Bahkan ada yang berkomentar bahwa seseorang harus melaporkan mereka ke Child Service (layanan perlindungan anak). Hal inilah yang membuat Pink begitu sedih. Mereka menganggap bahwa Pink tidak menyayangi anaknya. Kenyataannya, ia sangat bangga dan menyayangi anak-anaknya, namun karena sebuah foto ia justru dipandang negatif. Padahal, ia hanya ingin berbagi. “Aku bangga pada anak-anakku dari apa pun yang pernah aku lakukan dan aku tidak akan membagikannya lagi. Aku tidak akan melakukannya.”

Menurut Pink, dirinya sadar betul bahwa memang benar apa yang disampaikan netizen, semestinya ia harus berhati-hati dalam memposting foto anaknya, “Saya mengerti orang-orang mengatakan, ‘Kamu harus lebih berhati-hati, kamu berada di mata publik, kamu seharusnya memikirkan itu,’ dan mereka benar, tetapi ada cara yang lebih baik untuk mengatakan itu,” katanya. Meski begitu, Pink tidak menutup diri terhadap saran dan kritik dari siapapun selama itu konstruktif dan disampaikan dengan baik dan sopan.

Sabar ya, Mbak Pink…  

 

Sumber: hollywoodreporter

Comments