OUR NETWORK

Kisah Perampokan Kim Kardashian akan Difilmkan

Kisah Perampokan Kim Kardashian akan Difilmkan
Foto: bustle.com

Kim Kardashian akan melebarkan sayapnya ke dunia layar lebar. Bukan sebagai artis, tetapi sebagai inspirasi cerita. Yup, kisah kehidupan sang sosialita mungkin akan segera beralih dari reality show layar televisi menjadi film. Kisah yang diangkat tentu saja bukan kisah biasa, melainkan kisah perampokan di Paris yang terjadi pada 2016 silam. Komikus sekaligus sineas Perancis, Joann Sfar kabarnya sedang membuat film yang kurang lebih terinspirasi dari peristiwa perampokan tersebut. Joann Sfar pun kabarnya akan merilis novel grafis Fashion Week pada bulan Maret mendatang yang juga mengangkat tema perampokan. Film yang disutradarai olehnya ini akan mengangkat genre komedi. Yang menarik, film ini akan menjelajahi tema-tema feminisme, maskulinitas, dan patriarki. Selain itu, film ini pun akan membahas “kekerasan terhadap perempuan, hubungan antara orang kaya dengan orang yang lebih tidak kaya, dunia mode dan pertemuan antara tokoh dunia baru dan lama”.

Baca juga: Kim Kardashian Akui menunda Kelahiran North West Hanya untuk Manicure

Secara garis besar, film ini akan bercerita mengenai pencuri tua yang berencana merampok influencer terkenal di Paris selama Fashion Week.

Dari premis tersebut terlihat bahwa film tersebut hanya terinspirasi dari kisah Kim, bukan benar-benar mengangkat peristiwa perampokan yang dialaminya. Kim Kardashian pun dilaporkan tidak terlibat sama sekali dalam pembuatan film tersebut. Hingga saat ini, belum mendapat tanggapan resmi dari pihak keluarga Kardashian mengenai kabar adaptasi film dari cerita perampokan Paris ini.

Bagi Ladies yang belum mengetahui, pada masa Fashion Week tanggal 3 Oktober 2016 silam, kamar hotel Kim disatroni perampok bersenjata. Kim diikat dan disumpal, sementara para perampok berhasil mencuri perhiasan senilai lebih dari $10 juta. Tidak butuh waktu lama, pada Januari 2017, USA Today melaporkan bahwa sebanyak 10 orang telah didakwa atas kasus kejahatan tersebut. Kemudian pada April 2018, tersangka perampokan lainnya berhasil ditangkap.

Baca juga: Kim Kardashian Telah Membantu 17 Orang Bebas Dari Penjara

Kim telah beberapa kali terbuka mengenai peristiwa ini di acara reality show-nya. Menurut penjelasannya, para perampok memasuki kamar hotel dengan menodongkan senjata dan menuntut uang. Para perampok pun menutup mulut Kim dengan plester sehingga Kim menyangka ia akan diperkosa dan ditembak mati. Saat itu Kourtney pun sedang berada dalam perjalanan Paris tersebut, tetapi ia sedang tidak berada di hotel saat peristiwa perampokan terjadi. Bagi Kim, peristiwa perampokan ini adalah salah satu peristiwa yang sangat mengubah kehidupannya.

 

Sumber: Bustle

Comments

Loading...